Kamis, 02 Juli 2009

that brigtest smile :) 1

~ ohya. hariini hari ke-2 senamptn, bagi yang melaksanakanya semangat yoow! kususnya kawan2 gua yang ngarepin banget nih masuk lewat jalur yang sadis ini, semoga kalian bisa diterima di pilihan yang pertama yaw ! sukur2 kalo di UGM. hehehee. SEMANGKA !

Huuaah. kalo inget senamptn jadi keinget waktu jamanjaman gua kelas 3 duluk.(emg skarang klas brapa ??) jamanya gua dijajah dengan kejinya selama 1tahun ama bukubuku pelajaran yang seabrek-abrek. kerja rodi dari mulai jam7pagi ampe jam8malem, disuru nyangkol ilmuilmu yang masi terpendam dibukubuku yang gua punya. yeah, itsmorethan12hours maan !! kalo gua pikir2 dahsyat jugaya gua duluk :). yaah, itu semua demi cita2 gua, masuk ptn paporit, UI,ITB, en UGM. STAN juga ding. kalo bisa si UI ngikut jejak sang kakakedua, elktroUI. buhh.

kalo pas kelas3 gini, pesti diawal-awal tahun bakalan rame tu yang namanya alumni or bukanalumni yang dateng kesekola mempromisiin kampusnya. yaa, ratarata si kampus2 ternama gitu. tapi malahayati juga pernah kok :P. yang paling gua inget waktu jaman gua, pas anak2 UNPAD kesekola. dan salah satu dari anak UNPAD itu ialah GEMA (soriya namanya disebut). yap, anak aksel smp2 en sma2 yang sekarang di kedoteran gigi UNPAD (gile nih orang, eh orang bukan yak ?) yang ngelengkahin kakanya, sekaligus ngelengkahin GUA JUGA ! kampert. masa yang tadinya adek kelas, yang selalu dikongek tiap mao masuk kelas sekarang udah petantang petenteng depan kelas gua memberikan nasihat sama orang yang tadinya kaka kelasnya?? gak terima gua. hehee.
( eh. eh. sambil nulis ini, gua dengerin lagu keren banget loh, OST nya pilem GIE itulooh, EROS feat OCTA, akustikanya gilak keren abis, liriknya juga mangstab, cobage lu dengerin di playlist gua adatuh.:))

bektutopik. gua ampe sekarang masi keinget bangke ama ceritanya doi (gema), yang ngebuat gua watuitu punya motivasi lebih buat belajar. azeee.. ceritanya begini, bacanya sambil duduk manis yaa.. heheee..
watuitu kan doi emg uda pengen bner masuk kodok UNPAD, so, may rebus doi setiap ada UM (Ujian Masuk) unipersitas gitu kayak UGM,UNDIP,UI,ITB,, doi gak belajar bnerbner. karena pikir doi kan itu bukan prioritas doi. alhasil (cieilee) dari semua UM yang doi ikutin, doi gak kecantol dimana-mana. tapi, temen temenya yang ikut uda pada keterima. trus stiap dia kasitau ke mamanya, yang doi liat cuman senyuman dari mamanya, tapi doi tau itu bukanlah senyuman iklas atopun bahagia, doi tau itu cuman senyuman yang cuman (ribet) buat doi gak sedi aja. dari situlah sigema ini nyadar en belajar bnerbner. apaaja doi lakuin buat ngadepin spmb, dari mulai belajar matimatian, solat tahajud, duha, magrib (wajib deng itumah), puasa, pokonya macemmacelah. yap, itu demi citacita doi, sukses masuk UNPAD lewat spmb watuitu. en saat pegngumuman pun tibo, doi bneran ketrima di UNPAD.
can you guess what will she does first ?? yeah, doi langsung kasitau ke mamanya, en what she saw ? yes. doi ngeliat senyuman terindah, senyum bahagia dari mamanya. lalu mereka berdua berpelukaan. hahaa.
dari situ gua termotivasi, kepingin, kepincut, kesemsem, ngeliat gimana sih that brightest smile :).

bersambuung...
uda kayak inayah aja bersambung.. hahaa..

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia