Jumat, 24 Juli 2009

analisis fantastis dimis

yap. kalian semua pesti uda tauk siapakah dia. orang yang paling sering disebut-sebut belakangan ini. dari mulai acara berita sampe inpotemen memperbincangkanya. orang yang disebut sebut sebagai otak dari segala otak-otak yang dijual di pasar. eh salah. otak dari segala aksi pengeboman yang terjadi di indonesia sekitar 6-7 tahun belakangan ini. yak, tidak lain dan tidak bukan dan tidak bercula (itu badak) adalah NOORDIN M.TOP. dari mulai bom bali 1 dan bom bali 2, serta bom marriot 1 sampai bom marriot 2 yang baru saja terjadi, menurut pihak kepolisian, ia lah otak atau kalo di komputer itu CPU dari aksi pengeboman yang ada di indonesia. mangstaab.. :thumbup:

kita simpen dulu si noerdin, kita ompolin topik yang laen..
disini, diblog ini, gua mao ngasi pendapat, dari sudut pandang gua yang notabene ialah seorang pengacara (pengangguran banyak acara) yang sebenernya gak canggih2 amat soal beginian. tapi gua cuman pengen ngasi pemikiran (halah) gua soal bom yang terjadi di marriot. begini..

seperti yang kita tau, hotel marriot ialah salah satu hotel berbintang lima yang ada di indonesia. uda pesti doong, yang namanya hotel berbintang lima gitu looh, punya yang namanya pengamanan sangat super ekstra ketat sampe mao robek (emang celana). malahan, menurut pengunjung yang pernah menginap disana, sampe sapme mereka egak mao ato males kesana lagi karena adanya pemeriksaan yang berlebihan di hotel tersebut. enden, kenapa bisa nyampe bom itu masuk kesana ?! padahal, pada saat pemeriksaan tamu hotel telah disediakan yang namanya "METAL DETECTOR" yang sebenernya gua juga gak terlalu faham, tapi yang pesti itu suatu pendeteksi adanya bahan-bahan metal yang berbahaya, termasuk bom itu sendiri. so, menurut gua, udah gak mungkinlah itu bom dibawa dari luar cukucuk sama tamu terus beberapa hari kemudian baru diledakin. gak mungkin.

kalopun emang iya dibawa dari luar, itupun pesti ada orang dari dalem (pihak hotel) yang bekerja sama dengan para bomber (pengebom), untuk membawa bom tersebut masuk kedalam hotel. seperti dugaan sekarang, apabila itu emang bener terjadi, yang melakukanya adalah IBRAHIM. seorang florist hotel yang sampai saat ini belum diketemuin. tapi kalo katagua, itu presentasenya sangatlah kecil, hampir tidak mungkin. karena staff hotel kan gak hanya dia, masak sih gak ketauan ama yang laen. walopun tetep ada kemungkinanya, tapi itu peluangnya kecil. tapi tetep, kemungkinan itu ada ( gimana sih jadi bingung gua). intinya, gua mendukung cara ini.

kedua, setelah adanya ledakan di hotel tersebut, diketemukan sebuah bom lagi yang masi aktif dan berhasil "dijinakkan" oleh polisi. yap, dikamar hotel bernomor 1808. dan selidik punya selidik, bom itu rupanya sama dengan bom yang digunkan untuk meledakkan hotel dan juga sama dengan yang diketemukan di CILACAP, sangkarnya teroris itu. dan ternyata kamar itu merupakan kamarnya seseorang yang bernama NUR SAID.

PERTANYAAN GUA..
ngapain mereka itu naro bom di situ ?
apa yang dijadiin sasaran mereka ?
kasur kasur hotel ?
bantal dan guling hotel ?
atau pelayan hotel yang katanya cantik2 ?
atau apa ???

jadi, sangatlah gak masuk akal kalo bom itu ditaroh disana. kalo kata gua, itu hanyalah sebuah TRIK. yap. TRIK. sekali lagi TRIK.
TRIK buat apa ?
itu adalah TRIK agar polisi mengira bahwa yang mengebom ialah orang yang menginap di kamar tersebut, yakni NUR SAID. namun setelah diperiksa oleh polisi, ternyata DNA jasad pengebom itu tidaklah sama dengan DNA keluarga NUR SAID. intinya, polisi telah masuk TRIK bomber tersebut. ato bahasa kerenya, KETIPU.

LALU ? bagaimanakah menurut elo must ? gak usah ngebacot doang lo..

santai boooy, gausa maramara duluu. begini begini...

_ANALISIS FANTASTIS DIMIS_

*pertama, gua membenari soal IBRAHIM sang florist itu. kalo katagua, ialah orang yang ditugaskan membawa kedalam hotel bom tersebut. sepertinya, 6bulan ialah waktu yang cukup buat dia untuk mengetaui seluk beluk hotel, bagaimana ngebawa bom tanpa ketauan pengamanan ataupun para staff yang lain.
SO, soal bagaimana bom masuk ke hotel udak selese.

*kedua, sang bomber. kalo kata gua mereka menyewa 2 KAMAR. yang satu dikamar nomor 1808, dan yang kedua GAKTAU NOMOR BERAPA. emang bener yang nyewa kamar 1808 itu si NUR SAID, tapi bukan dia sang bomber. sang bomber ialah si pemilik kamar GAKTAUNOMORBERAPA. jadi gini, bom yang ditaro di 1808 itu hanyalah tipuan belaka agar polisi mengira dikamar itulah sang bomber menginap. jadi mereka sengaja menaruh bom lagi satu disana. sementara yang bom asli ada di kamar GAKTAUNOMORBERAPA. JADI, si penginap di kamar GAKTAUNOMORBERAPA itulah yang membawa bom, lalu turun ke lantai bawah dan DUAARRRR. meledakkan restoran di hotel tersebut.

JADI, kepala asli bomber itu bukanlah kepala NURSAID, melainkan kepalanya orang yang satu lagi itu. lalu kemana NURSAID dan IBRAHIM ? yap mereka mungkin uda kabur. makanya, mungkin sisa dua orang yang teridentifikasi, dan itu salah satunya ialah sang bomber yang menginap di kamar GAKTAUNOMORBERAPA ituu. begonoooo....


GOOD ANALYSIS DIMAS !
ah egak ah biaso bae. huahahaaa.

ye ye yeh. jadi begono menurut guaaaa.
trus, lanjut lagi soal NOERDIN M TOP.
gua juga punya analisis tersendiri tentang si NOERDIN ini.
meskipun agak aneh, tapi simak bae yoo...

BERSAMBUUUNG....

~sepertinya postingan kali ini agak berat ya ? biasa, kebanyakan baca CONAN sepertinyaa. hahaa. ini gua tulis di luar inet looh. hahaa
IKUTIN TERUS LANJUTAN NYA YAA... :):):)

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia