Jumat, 24 Juli 2009

status

" ih laper nich pengen makan "
" ngantuk nichh tapi gak bisa tidurr "
" lagi minum es buah segerrr "
" hduwh . skid gigi mnyiksa sgt . hiks . T.T"
" pengen boker tapi gak ada wc "
“Alhamdulillah, sudah satu rakaat shalat maghrib. Imamnya lagi baca surat Al Ikhlash..”

yeah. itu adalah sedikit contoh status status facebook yang ada jaman sekarang. bagaimana menurut anda ? tepat sekali. sangatlah tidak penting. buat apasi mereka nulis nulis, lagi laperlah, ngantuklah, pengen boker lah, egak penting abiss. pengen ngasi tau ke semua orang apa yang lagi kita lakuin ? rasain ? buat apaaaa ?. aaarrggh. sori ya kalo sala satu dari kalian yang membaca blog ini ada yang kayak gitu. bukan bermaksut mengejek atau apalah, cuman gua bingung aja apa fungsi itu semua. emang bener sih, status itu dipergunakan buat ngasi tau apa yang kita rasain. tapi nyampe segitunya kah ? apakah orang orang perlu tau kalo kita lagi laper ? trus mereka yang ngebaca bakalan ngasi kita makan ? egak kan ?
menurut writer si itu karena facebook itu sendiri. situs jejaring ini yang membuat dan melatih para anggotanya menjadi lebih narsis. semua semua pengen dikasi tau. karena teman teman kita bisa ngeliat en komentar apa yang kita tulis. jadi kita terus menerus dengan narsisnya nulis tentang diri kita. ataupun tentang apa yang kita rasain agar lawan jenis melihatnya. weeew. gak menyangkal, writer emang punya facebook en nye-tatus juga, tapi gak nyampe senarsis gitu sih, standar standar aja. trus, apalagi yang namanya twitter. para twittian (iyatah) cuman bisa tweets (ngoceh) di halaman mereka. en hasilnya, bakalan lebih narsis dari status facebook. huah.

kok tulisan ini jadi kek paragraf argumentatif gini ya ? hahaa. pokonya,intinya,kesimpulanya jangan gitu gitu amat ya kalo nye-tatus di facebook, gak penting tauuk. hehee.
peace love and gawul. :]
ehiya, pas lagi surfing2, adayang spendapat ama gua nih.. klik disini

2 komentar:

  1. setujuu !
    smua fesbuker narsis emg (tp gw kdg" juga sih . hhe)

    BalasHapus
  2. hahaa ternyata ada yang setujah juga ama gua yaa. hahaa.
    bole sih narsis asal jgan kelewatan aja laah. :]

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia