Minggu, 26 Juli 2009

NOORDIN M (memang) TOP !

~sblonyaa, ini hanyalah sebuah pemikiran dari sudut pandang gua. meskipun terlihat aneh dan banyak gak bner nyaa, tapi ya mao diapain lagi. itulah yang ada dalam pemikiran gua mengenai si nurdin ini. jadi apabila ada kesalahan gua moon maap, dan kalo ternyata ada manpaat, ayo kita tepuk tangaaaan prokprokprokprok :D:D

bagi yang uda ngeliat post gua sblonya, pesti uda tau sedikit tentang si noordin ini (gak ngeliat juga tau kali must). yah, gua ulang lagi sedikit, noordin m top ialah seorang buronan nomor satu di negara kita saat ini. karena menurut pihak kepolisian, ia lah aktor,sutradara,ketua,CPU, dan otak dari serangkaian serangan terror (dobel r gaksih ?) bom yang ada di indonesia, termasuk yang baru baru ini terjadi , bom JW MARRIOT II. ia juga disebut sebut sebagai ketua jaringan pengeboman di indonesia, ole karena itu ialah yang merekrut anggota-anggota baru untuk bergabung. dan dengan anggotanya itulah ia menanamkan akan ajaran "mati syahid" lalu melancarkan seranganya dengan bom bom bunuh diri yang dilaksanakan langsung oleh para anggotanya. dan berkat anggotanya pula, ia dilindungi dari kejaran polisi karena semua semuanya dari tempat tinggal, sampai urusan makan, anggotanya lah yang nganuin (bahasa lo must). tapi walopun begitu, nurdin bukanlah indonesian, ia adalah seorang MALINGSIALAN (ngotak !).

enden, analisa elo gimane must tentang ni orang ?
iye, nyellow aja est. walopun analisa gua agak aneh, tapi cobage elo pikir... begini..

kalo menurut gua, yang namanya NOORDIN M TOP itu sbenernya TIDAK ADA. mana mungkinlaah ?! (weitss tenang duluu). kalokatagua sih, yang namanya NOORDIN itu hanyalah sebuah tokoh, seperti "TOKOH KARTUN" yang sengaja dibuat oleh suatu pihak. jadi terkesan NOORDIN hanyalah sebuah nama yang gak jelas orangnya. memang bner, terbukti ia memiliki istri mertua dan lain sebagainya. tapi, menurut pengakuan, istrinya pun tak mengakui kalau suaminya adalah seorang dalang teroris. jadi gini, memang yang namanya nurdin itu ada, tapi kemungkinan besar ia telah meninggal ataopun bukanlah orang yang seperti digembor geborkan itu. orang yang menjadi aktor bom segala macem bla bla bla.

lalu buat apa TOKOH KARTUN itu ?

yap. kalo katagua, pihak yang mebuat tokoh kartun tersebut, lalu membesar besarkanya adalah AMERIKA. yap AMERIKA. sekali lagiii AMERIKA. (tapi kalo gak amerika, suatu organisasi yang disebut AL-QAEDA.:] ) kenapa AMERIKA ? KARENA MEREKA INGIN MENGHANCURKAN NAMA BAIK ISLAM. mereka tau bahwa negara dengan penghuni islam terbanyak ialah INDONESIA. oleh karena itu, kita lah (orang indonesia) yang menjadi sasaran kekejia mereka. yang mereka lakukan di negara kita ini ada contoh seblonya. yap, kalian pasti tau AFGANISTAN. suatu negara yang AKHIRNYA dijajah oleh MAERIKA. kenapa kata "akhirnya" gua gedein ? karena kedok seblonya mereka itu ialah ingin membasmi para teroris disana. lalu apa akhirnya ? TERORIS sama sekali egak ketemu dan yang dibasmi justru warga sipil yang tak berdosa. apabila mereka mengeluarkan roket atau serangan apa, pasti mereka berkedok " disana ada banyaaak teroriiiis" taik elo teroris. teroris gak ada yang kena malah warga sipil yang kebanyakan para pemuda AFGANISTAN. kalau kelakuan itu dilakukan terus menerus, bukan hanya teroris yang kebasmi, tapi juga seluruh warga AFGANISTAN. yah, seperti itulah yang ingin dilakukan oleh AMERIKA di INDONESIA. dengan berkedok dengan kata "TERORIS" mereka menghancurkan ISLAM. tapi kalo di INDONESIA agak berbeda, mereka agak sedikit sembunyi sembunyi melakukanya. karena mereka juga tahu kalau INDONESIA memiliki jumlah muslim yanga sangaaaaaat banyak. ole karena itu mereka menciptakan TOKOH KARTUN yang dibenci oleh hampir semua orang INDONESIA bernama NOORDIN M TOP, yang "kebetulan" adalah ORANG ISLAM. so, gimana gak hancur nama ISLAM. anjort emang AMERIKA.

yap, kalo bisa dibilang, AMERIKA sudah sangat sangatlah sukses besar sekali mebuat tokoh karun tersebut, NOORDIN M TOP. yang mendukung analisa gua ini yakni ada pernyataan kalau NOORDIN M TOP ITU TERNYATA BISA MENGHILANG. pada suatu penyergapan polisi di semarang, polisi "katanya" telah berhasil menemukan si NOORDIN ini. lalu apa hasilnya ? NIHIL. sama sekali gak ketemu, seperti ini kutipanya..
"Saat di Semarang saja dia (Noordin) sudah berpapasan sama polisi . Habis itu dikejar dalam hitungan 2 menit hilang di depan publik" ujar kepala kepolisian semarang.
kalo menurut logika, mana mungkin orang bisa ngilang ?? yang ada itu bukan ilang, tapi emang gak adaaa. gimana mao ketemuuu. masa kawasan yang uda dikepung polisi, dan katanya udah ketemu depan publik, lalu bisa ngilang. not enter to brain (tidak masuk ke otak)
selain itu, analisa lain, kalopun emg si bomber ialah anggota si noordin yang notabene siapa sih, pengusaha bukan apa bukan, masa dia punya duit sebanyak itu. bayangpun aja ! buat bom segitu itu gak murah cooy, bisa milyaran harganya. karena "ramuanramuan" yang dipake gak dijual sembarangan, hanya orangorang tertentu aja yang bisa beli. selain itu, orang yang bisa menginap di hotel bintang 7 (kebanyakan ding ) bintang lima itu gak sembarangan juga. coba aja lo pikir, kamar yang dipake MU itu aja per malemnya nyampe 60 juta ! dan kalo doi nginep ampe 3 hari bisa nyampe 180 juta ! GILAK ! duit dari mana esssst ?! ya walopun mungkin yang mereka sewa itu bukanlah kamar yang kayak pemaen MU, tapi tetep ajalah itunganya MAHAL. enden, darimana modal tersebut ? yap. buat AMERIKA, duit segitu mah gak ada artinya kalo buat kehancuran ISLAM. intinya, AMERIKA lah dibalik semua ini. :fuck1:

jadi janganlah terlalu terpengaruh akan nama "besar" noordin m top. karena anda tau kepanjanganya nama doi?

yeahhh. NOORDIN MEMANG TOP !

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia