Rabu, 08 Juli 2009

ALAY

bUk4nDKAhZ tULiSz@nD iNni sSuLlliddt diB@accA ??!


aaargggh. kesel gua mah ama orang yang tulisanya kayak yang gua tulis itu. bayangpun ! gua aja nulis itu lamanya ampe 5menit ! gilak. kok orang orang itu tahan ya bisa nulis kayak gitu. :bingung:

yeah, di KASKUS orang yang nulis kayak gitu diberi julukan yang amat keren. ALAY. bukan, bukan ALAY tripanca, tapi LAY LAY LAY ALAY, panggil ia si ALAY. hahaa. gua juga gaktau tuh julukan asalnya dari mana, tpi denger2 sih kepanjangan dari ALAY itu sendiri berarti AnakLAYangan. gak nyambung ? sama dengan gua kalo gitu. hahaa. gua juga gak ngerti apa hubunganya tulisan gede kecil ama anak yang suka maen layangan. tapi ya begitulah adanya. setiap ada orang yang ngepost dengan tulisan kekgitu pesti langsung dihina-hina dicacimaki dinodai (lho?).

gua sendiri bingung abiss kNapva maKe KeKGitu@n sEGalLA siCHz ?. tuhkan gua jadi ketularan. hehee. sebenernya,
bukanya tulisan kekgitu sulit dibaca ya ?
bukanya tulisan kekgitu malah bikin pusing kepala ya ??
bukanya tulisan kekgitu perlu waktu yang lama ngetiknya ya??

heeeey!! alay yang berada di luaran sana !!! bisa kah kalian menjawap pertanyaan sayaa ??!!! jawaaap !!!

gua yakin pesti tuh alay terdiam. azee.
apasi alesan sbenernya nulis kekgitu ?
is it looks cooler ?? does using it can make you more handsome or beautiful ? or can give you many girl/boy friends ? huh ?

yah. gak abis abis kayaknya kalo bahas alay mah. sampe sampe facebook aja tau tuh ama alay. buktinya sblon kita ngisi nama pas sign up, ada pilihanya supaya gak nulis kayak gitu. buh, ternyata alay udah mendunia ya ?

aargghh. keknya alay uda gak mungkin deh dimusnahkan, karena setiap harinya pesti ada tuh yang kayak gitu, dari mulai STATUS di pesbuk ampe TWEETS di twiter, pesti ada aja alay yang berkeliaran. yang paling kesel kalo udah di status pesbuk itu " aDUUch L@ppEr nicHz!"
bodo amat ! apasi hubunganya laper ama tulisan gede kecil ? ampun dah. udalah cape gua ngompolin alay suret. palingan gua cuman bisa ngasi pesan kepada para-para lay diluaran sana...


pesan buat parapara alay diluaran sana :
hey alay, apa kabar ? moga baebae aja ya.. hehee. gini, gua cuman pengen ngompol, tobatlah kalian semua para alay, tobatlah nulis dengan tulisan gede kecil, tobatlah nulis pake akhiran "nd", "chz","ii" dan yang laenlaen itulah. karena waktu itu akan datang, yah waktu diadilinya para alay di akhirat kelak. maka, TOBATLAH ALAY !


~ohya ! ternyata ALAY punya kamus or translator nya juga looh ! pantesan aja mereka para ALAY bisa buat kayak gituan, cekidot gaan...

ALAY TRANSLATOR

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia