Kamis, 02 Juli 2009

that brightest smile :) 3

seminggu kemudian pengumuman bakalan muncul. en sekarang uda hari ke-6 yang berarti malem ini bakal da pengumuman. aslew, tegang bner gua. uda kek nugu istri ngelahirin (kayak uda penah aja). rencanya bakalan di umumin jam12 teng. tapi keknya gua gak sanggup ngeliatnya. en saking tegangnya gua ketedoran.
beberapa jam kemudian. "tidittidit" hape gua bunyi ada sms. gua kebangun. trus gua baca tuh sms,
" mas.. slamet ya lo kterima ugm,, "
zingg aja. gua mati 3detik baca tuh sms.
pengirimnya ruth, kawan sekelas gua. gilak. gak pecaya gua. kan ini baru jam 10 kok uda ada hasilnya ? ah.. gak bner ini rut. langsung tanpa pikir apanya yang panjang, gua telpon sirut itu.

gua:"oy rut, seriusan dikit si !!"
rut:" iya.. mas, gua kata padilah, katanya elo keterima"
gua:"weeyy, yang bner duluk, sekarang kan blon jam12, masa uda keluar ??"
rut:"gaktau juga, coba aja lo cek lagi di internet. selamet yaa.."
gua:"yodadeh gua liat duluk, tengs yoo.."

tanpa pikir apanya yang panjang lagik, gua idupin kompi, pasang kabel, online. tegang. aslew, tangan gua aja gemeteran megang itu mouse. setelah gua periksa ternyata yang gua pegang mouse bneran, pantesan aja geter geter. hehee. petamanya gua cek blon ada itu pengumuman. aaaarrghh kampertlah. bokis aja berati rut itu. huuuh. gua tunggu ampe jam 12. sambil liat2 pesbuk.
jam12 kurang 5 menit, gua cek situs UGM lagik. jejejenjeng. sekarang uda keluar pengumumanya. dag dig dug, gua ambil nomor gua, enden gua ketik di kotak yang udah tersedia. satusatu nomor gua ketik. aarrgghh. berat bner rasanya mao ngeklik tuh kursor. tadinya sblon ngeklik itu, gua pengen baca ayat kursi plus yaasin duluk, tapi setelah gua pikir agak lama jugaya, jadinya gua cuman baca..
"bismillahrrohmanirrohiiim..."
klik. jegeeeeerrr !!!! meledak bomnya. sala pilih kabel gua, hahaa. kebanyakan noton pelem.
klik.muncul gambar..


No. Peserta : 1910700097
(Gunakan No. Peserta ini saat melakukan pembayaran biaya registrasi.)
Jalur Masuk : PBS
Nama : MUHAMMAD DIMAS RAHMAN AFFANDI

Selamat, anda diterima pada:
Program Studi : TEKNIK ELEKTRO
Fakultas : TEKNIK

alhamdulilaaaaaaaah !!!! gua keterima !!
langsung gua sujud sukur ditempat. lamaaa banget. ampe ketiduran. hehee.
langsung gua ke kamar mamake -pengen ngasi tau ini, tapi doi lagi tidur gituu, ni sekelumit percakapanyaa..

gua : "maaah, aku keterimaaa !!'
mamake : sambil ngantuk2 plus keluar iler "haaah ?? aphaa ??" ngigo.
gua : " aku diterimaa !!"
mamake : " apasi, ganggu tedor ajaa"
gua : " bangun ge maah, aku keterimaa " (uda mulai kesel)
mamake : " hah apa ? gak denger?"
gua : sambil jambak rambut doi trus ditarik keatas "maah banguuun !!"
mamake : akirnya bangun jugak " apa ?"
gua : " aku ketrima di UGM !!"
mamake : "iyatah?" (gak percaya. kampert)
gua : " iyaa" (meyakinkan)
mamake : "alhamdulilaaaah... selamet ya le.. "

and can you guess what i saw ??
yeaaaahh !!
gua liat senyum indah dari mamake plus mata yang berkaca-kaca..
akhirnyaa..
akhirnya gua ngeliat juga..
apa yang dilihat gema waktu itu..
yes.
THAT BRIGHTEST SMILE.
thanks mom ! :'

~oya gua juga mao ngucap makasi ama BANIE ma MEPRI yang udah ngasi gua petunjuk buat solat istikaroh. UCUP ama PASCUM yang udah ngajak gua les pripat walo cuman 3hari. trus RUTH yang udah relarela nuguin ampe malem pengumuman trus ngasi tau gua (selamet juga yo elo juga kterima UGM).
ohya satulagi, cerita ini bukan mao nyombong or kurangkejaan or apalah, tapi gua cuman berbagi cerita yang mudahan can give you more motivation to reach what you want man.
yes. you'll see that brightest smile maan!

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia