Kamis, 16 Juli 2009

died lamp

buhsyeet. seharian ini ruma gua mati lampu est. bayangpun! mati dari jam 6pagi ampe 6malem. gile banget gak sicczh ?! dan kalian tau apa saja yang saya lakukan ? pesti mau tau kan ? ayolaah pesti mauu kaan ?? (apodio must must) sehari penuh gua habiskan waktu dikamar tercinta gua, tedor. yeah. suatu hal yang sangat jarang sekali terjadi didalam hidup gua, seumur hidup gua. (lullaby) tapi emang si, gua orangnya paling gak bisa tedor siang, pesti adaa aja yang bakalan gua kerjain, kayak noton pelem lah, maen bola depan rumah lah (apaah?), maen gitar gak keruan lah, koprol koprol keliling rumah lah, pokonya paling gak bisa lah yang namanya tedor siang. tapi hari ini gua menghapus itu semua. gua berhasil tedor gak hanya siang, tapi tedor pagi en tedor sore. waw ! amazing !. yeh, itu semua garagara kecapean kemaren abis jalan bareng anak kelas, en garagara mati lampu jugak, jadi mau ngapangapain gakbisa en males. jadi mendingan gua tedor diatas kasur sambil buat banyak pulau di bantal. ratarata pulau yang gua bikin bisa nyampe 10menit per pulau. dari sono sejenak gua pikir, apa gua bisnis aer aja ya, kan lumayan tuh. kalo 10menit 1pulau, trus kalo gua tedor seharian ampe 12jam gua bakalan bisa dapet 72 pulau. en kalo satu pulaunya setenga liter berarti gua udah dapet 36 liter iler murni yang kalo di itung bisa nyampe 4 jerigen besar ! en kalo gua lakuin itu dalam sebulan penuh gua bakalan dapet 120 jerigen besar iler murni ! waw! bisa kaya mendadak gua. tapi setela gua pikirpikir lagi, iler gua egak ada gunanya ding kecuali buat racun tikus. hehee.

ngompol ngompol soal mati lampu, gua keinget cerita boding gua pas esempe. begini ceritanyaa..

watuitu gua masi esempe kelas 2. di esempe 2, esempe gua duluk, agak beda soal seragam sekola ama esempe laen. dari senen ampe kamis make puti-biru, jumat puti-puti, en kalo saptu make pramuka. en kejadian watuitu hari saptu. seharian dari hari jumat malem ampe saptu pagi ruma gua mati lampu. kayanya emang lagi jamanya mati lampu watuitu. jadi, dari mulai mandi sampe ganti baju, gua lakuin widaud lampu, yeh gelepgelepan. gua inget hari itu hari saptu en gua pun ngambil seragam pramuka gua. sampe pada akhirnya gua pegi kesekola bareng bapake make mobil. selama diperjalanan everything was OK, bahkan gua sempetin sarapan di atas mobil karena diruma kan mati lampu. gak kerasa 15 menit uda ampe sekola. abis salim, trus gua turun dah dari mobil. gua turun dengan pedenya mau menimba ilmu disekola. baru jalan lima langkah, ada dua orang anak kelas 1 ngetawain gua. kenapa ya ? apakah gua terlalu keren hari ini ? bodoamatlah. gua masi blon nyadar. jalan lagi beberapa langkah gua ketemu ama guru fisika kelas 3, pak armadi. doi cengengesan gitu ngeliat gua. dalem hati gua, knapaa ya bapak ini, pagi pagi uda cengengesan kayak bencis aja (iyagaksih ?). akhirnya gua nanya sama bapak itu, " ada apa pak ?". doi jawab sambil cengengesan, " hahaa, kamu mabok ya nak ?" tetep sambil cengengesan. setelah gua liat diri gua secara keseluruhan..
ternyata gua pake baju pramuka tapi make celana biru, jadi pramubiru. astapirulloh ! pantesan aja dari tadi orang2 pada ketawa ngeliat gua. aslew, tengsin abis gua. pesti ini garagara mati lampu semaleman, jadi sala ambil celana gua. tanpa pikir apanya yang panjang, gua ngacir kekelas yang untungnya deket dengan gerbang, kelas 2B. masuk kelas langsung duduk en gak pegi kemana mana. "knapa lo mas duduk terus?" kawan gua nanya. "gapapah, lagi males keluar aja" jawap gua boong. sambil nunggu bapake yg bakalan bawain celana pramuka gua, gua cuman duduk dikorsi sambil telungkep berharap gak ada yang ngeliat lagi. hahaa.

~eh, esempe2 katanya mao pindah ya ? ada yang tau gak kemana ? gak seruw lagi dong. yaah..

poto editan siapaa gaktau

2 komentar:

  1. beleguk siaa , hahaha
    nasib lo sama kek ralang . dy juga pernah saltum gtu

    BalasHapus
  2. iyatah ? pas klas brapa ? para emg mati lampu pagi pagi ini. hahaa

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia