Selasa, 14 Juli 2009

apakah bau kentut = bau obat ??

hey hey. long time no see you bloggy >> uwis suwe ora temu koe blogi. huehehe. gara gara mamake nyita modem gue nichhz. tapi skarang udah baligq. hahaha. lanjuuut ( gaya ariel )

kemaren pertama kalinya gua kesekola lagi, sma 9 tercinta dan tersayang dan terangsang (lho?), ngeliat anak anak uda pada masuk sekola. ngeliat anak anak baru pada di MOS in kaka kelasnya. huaaaa jadi pengen balik lagi ngerasain di MOS, disuru make pita kepang 7 lah, tas dari karung lah, pake topi caping lah, bawa telor lah (emang kan?), en yang pesti make papan nama yg dikalungin dileher beserta julukan kita. kalo gua waktu itu dikasi julukan mR. pELoePa (tulisanya emg gini, bukan gua yang alaay). gua masi inget yang ngasi gua tuh kak filia. gara2 papan gua ini ketinggalan waktu dimusola. trus do'i yang nemuin, trus doi ngasi ke gua, trus gua curi pandang, trus kenalan, trus jadian deh. hahaa. pokonya banyak lah macem macem nya ntar gua posting sendiri lah tentang MOS. hehee. tapi, setelah gua liat kemaren, anak anak baru sekarang gak seruw kayak dulu lagik. masak gak disuru bawa apa apa, cuman make celana dasar, udah. apalaah. padahal kan seruwnya disitu. mungkin gara2 kebijakan baru dari sekolah, saran dari orang tua murid yang khawatir anaknya diapa apain, gaktau juga lah. yang pesti jadi gak seru lagi. huhuu.

abis ngelegalisir trus saliman ama guru guru (huhuu), gua balik. soalnya ntar siang si dije bakalan TM buat lomba futsal yang kitoghang ikutin, en bisa jadi maenya ntar sore, therefore gua caw deh. azee.. abis pulang bobo (ceilah bobo) bentar, ternyata tandingnya rebo, so dije ngajakin latian dulu sore ini di unila, en gua pun mengamininya. halah.
aslew, kepac reneb (balik) boy maen di unila. sakti sakti mandraguna gitu anak sana. keknya bola itu uda bukan jadi kawan lagi, tapi uda jadi kayak roloy (balik, y ganti r) yang selalu dibawa en dipake kemana mana. hahaa. gak kebayang kalo lawan entar kayak gitu, bisa dibantai brapa juta puluh kosong kitoghang.lebay. bodo amatlah, maen maen aja. trus gua balik.
ampe rumah, tau tau mati lampu (knapa harus lampunya aja?). aaah cucok bana gua pengen istirahat. pas lagi tedor tedor mimpi mimpi ketemu kristina agilera, eh om gua ngajakin makan di luar. aidah, gua lagi kepac ginii, tapi gak apalah, gua juga lagi lepra, so gua mengamininya.
kampoeng bamboe. yeah, nama rumah makan yang konsepnya mirip ruma kayu yang letaknya deket ruma gua ini jadi tujuanya. tapi walopun deket, gua blon penah kesono. so, this is the fist tiime, i let you know my feelings to youu. (ihcod agedas, playlis no2)

ampe sono, ternyata lumayan rame jugak, tapi gak rame rame amat, rame tok. masuk kedalem, liat liat ternyata tempatnya asik, cozy gitu (halah must must, uopoo iku). bener dechhz, gak kalah lah ama ruma kayu. cuman kurang gede aja.
abis liat liat tempat, trus milih deh tempat di lesehanya. enden embak embak pelayannya dateng..

embak embak pelayan : iya mas ini menunya.. (kok dia tau nama gua ya? hahaa)
om gua : (sambil mili2) makanan yang khas disini apaya mbaak ?
embak embak pelayan : banyak mas.. salah satunya si ini.. (sambil nunjuk)
gua : hah ?ayam penyet ? apaan tuh mbak? (dusun)
embak embak pelayan : itulo mas.. ayam di penyet2 trus digoreng..
gua : ooh, iyajuga ya namanya juga ayam penyet. hehee

zengggg.... tiba tiba aja harum semerbak wangi aroma nan khas cita rasanya en tersohor di seluruh jagat raya indonesia sekali merdeka tetap merdeka lewat...

om gua : huah ! bau apan nih ?!
gua : iya. bau apaan nih ?! beuuh..
om gua : kamu ngentut yo le ??
gua : egak ah ! gak kayak gini baunya ! (uda apal gitu bau sendiri)
om gua : loh omaris (aris nama om gua) juga egak ! jadi siapa dong ??

(semua mata pun tertuju pada satu orang disana, embak embak pelayan )

om gua : euh, bau apa nih mbak ?
embak embak pelayan : hah ? (uda gugup itu mau dituduh )
gua : iya bau apa nih mbak ?
embak embak pelayan : iyaya ada bau bau gitu.. bau apa yah ? ( sok gak tauk )
gua : beuh ! makin jadi aja baunya..
embak embak pelayan : ooh, inimah bau obat..
om gua en gua : ( terdiam sesaat, berfikir.)
embak embak pelayan : jadi ini ajaya pesenya mas ? kalo gitu say pegi duluya.. (ngacir)

dalem hati gua, bau obat nenek lo gondrong, mana ada obat yang baunya kekgini, bukanya sembuh yang ada malah nambah parah tuh orang nyium bau kekgini. bau inimah udah gak asing lagi, bau kentut. anjort. kalo gua egak, trus om gua juga egak, masak iya kucing yang kentut, canggih amat tuh kucing, gak mungkin kan ? berati siapa lagi lah kalo bukan embak itu. kampret. gakmau ngaku lagi, sok sok bilang bau obat segala. sip bener bs nya. aaaarghh. ternyata embak embak pelayan bisa kentut juga ya. hahaa.

~ selain bau kentut pelayannya yang bisa bikin orang ayan sekejap, semuanya yang ada di kampoeng bamboe asik asik kok, makananya juga uenak uenak en lumayan murah. bole tuh buat tempat makan juragan sekalian. tapi inget, ati ati ya pas lagi milih menu. hahaaa.

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia