Rabu, 08 Juli 2009

maasuk tipii !

ADI en PIPIN. itulah nama kedua sodagar gua yang ada di GPM. gaktau GPM ? yampyuuun.. GPM ntu GigiPutihMengkilap. percaya ? bagusss. berarti gua ini orangnya gak bisa boong yaa. hahaa. GPM itu singkatan dari Gula Putih Mataram, sebuah perusahaan gula terbesar di Asia Tenggara atau terbesar ke 3 didunia. (iyatah?) GPM itu tempatnya nan jauh disana, di lampung apa gua juga gaktau. tapi yang pasti kalo elo mao kepalembang pesti lewat kok. hehee.

kedua sodagar gua ntu tiap liburan pesti ketempat gua. maen. soalnya bosen lah ya pesti disana (gua ngerti kok). gimana egak, hidup ditengahtengah kebon tebu, lebung dimana-mana, dan gakada tu yang namanya mall atau apalah. so, to ayam dyoghang dua maenlah keruma gua.

enden, jadilah tadi siang kitoghang satu kompi jalan2 keluar. keliatanya bener bener keluarga gak berencana sama sekali, soalnya bapakemamake dengan 1gadis en 4 bocah. hahaa. tapi ada satu bocah yang kece lho ! huehehehee. abis muter2 en makan2 sampelah kita pada suatu tempat paling terkemuka di lampung, dambaan hati tiap orang, pujaan sejuta umat, yakni cepe ato central plaza. karena ada hypermart barutuh, jadilah kesana dolo. insting hewan bocah bocah ini pun keluar disono. segala macem makanan diambil. ciki apatah apatah diambil secara liar. udah mabok ciki nih perkiraan gua dua orang ini. abis ngambil2 barang yang biasanya langsung pulang, kali ini bayar duluk. biasa, kasi nyobain kasir baruuk. hehee. sambil nuguin mamake bayar dikasir, kitoghang ngompol2 di deket kasir itu.
and, can you guess what ?
setelah gua memandang keatas ternyata ada tipi yang isinya mesin, eh gambar kitoghang. waw ! amazing ! trus gua kasitau ke bocahbocah ntu. "ooy, kita masuk tipii !!" en abis tu2bocah ngeliat, langsung girang gitu " manamana ? iyatah ?! waah iyaa !! hebat2! halo2 !! " sambil dadah dadah najong.
wedeew, tengsin juga gua ama orangorang, aslew. tpi, karena gua juga sbenernya baru tauk, (jgan2 elo juga ya?) jadi gua abadikan aja deh. tapi emang rada kabur gitu deh, soalnya tengsin lawoy moto di tengatenga orang rame gitu. hahaaa..


Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia