Senin, 20 Juli 2009

LIA

LIA, atau singkatan dari lembaga inggris internasional (halah) iolah satusatunya tempat eles yang gua ikutin dari esempe nyampe esema terus menerus.(tapi tetep gak bisa") gak ada alasannya kenapa gitu, gua cuman nerusin kakagua yang kebetulan kayak gitu juga. mukin buat menghadapi kerasnya jamanya globlalisasi kayak gini ya, ato buat ngilangin logat jawa yang uda melekat dari lahir, ato mukin cuman sekedar mengisi waktu luang, gaktau juga lah.
tapi satu yang gua bingung, kenapa sih tempat eles ini namanya LIA ? kenapa gak yang laen sih kayak AIL tah, ILA tah, LAI tah, DIMAS tah (gak ada yang mau eles) kenapa harus LIA ? kan kesian tuh kalo ada yang namanya LIA mau eles di LIA, begini contohnya..

omnya si lia : "lia, kamu les bahasa inggris gak ?"
lia : " iya. lia les lia om.."
omnya si lia : "les basa inggris dimana ?"
lia : "di lia oom.."
omnya si lia : " gimana gimana ?"
lia : " iya.. lia les di lia om.."
omnya si lia : " iyaa.. om nanya lia les dimanaa ??"(uda mulai panass)
lia : " iya om ku sayaaaaang.. di lia.."
omnya si lia : " jadi les dimanaa ?"
lia : " DI LIIIAAAAAAAA !!!!
(akhirnya percakapan pun berkahir dengan tumpah darah)

daripada ngurusin nama lia yang gak ada ujungnya, yang jelass
gua sekarang uda LULUSS LIAA !! YEYEYEYEYEEE! YEEAAAAHHH!!!
sbenernya si uda lama, tapi gua baru liat pengumumanya. huehehee.
gak kerasa ya, perjuangan gua selama kurang lebih 3taun akhirnya terbalas jugaa. dari mulai masuk lia yang cuman dapet EL-3, padahal temen mah banyak yang langsung EL-4, INT-1 malahan ada yang langsung INT-3 !! dahsyaaaat.. di EL-3 gua sekelas ama RIDHO CULA, SATYA, FIKRI, ama AJI. masuk ke intermedit, kelas gua pindah jadi sekelas ama UCUP,DONI,FIKRI. beuh, gokil abis ini kelas. pokonya tiap eles ketawaaa mulu kerjaanya. apalagi pas misternya mister novan. ancurr dah. tapi gak lama dipindain lagi kekelas yang bener2 baru, disitu kitoghang ketemu EDO,HAFIS,IRPAN. kalogak sala sih uda mulai les malem. seru juga sih dikelas, apalagi pas mister sekseh, mister oscar. beuu gaweanya ngongeek muluk. ngomong indonesia dikit bawa coklat kalogak nyanyi. topsinger watuitu si RABIN. ampir 3 album doi rilis. gilak, pede abis nih makhluk. tapi jadinya seruw sih, ketawa muluk. sayang di sayang, nyampe HI-3 gua gak bisa nerusin dulu. soalnya watuitu lagi banyak-banyaknya tes masuk univ, jadi gua gak mukin ngejalanin duduanya. gak bakalan fokus pesti nantinya. tau aja, lia kan pulang malem, peti tepar langsung gua. hehee. jadi gua mutusin pospon duluk. (yaaah..). abis pospon, gua nerusin lia lagi, tanggung soalnya tigal 1level lagi. di kelas HI-4 gua ini gua ketemu ama EDO ama RABIN lagi. tapi agak kurang seruw si, soalnya sekelas cuman isi 11 apa 12 orang gitu. mana misternya mister nyoman, abistu anak anaknya serius en pinter pinter semua lagik, cuman gua yang boding sendiri. aarrghh, takut bener gua gak lulus watuitu. mana presentasi gua dicecer abis ama para jurinya. aslew, udass pesimiss abiss guass. tapi akhirnya ALLAH mendengar doa gua (azee) mungkin kesian kali ya ama gua yang uda boding masak gak lulus. jadi di lulusin deh. huehehee.

yah, begitulah sekelumit (ceilah) pahit manis cerita gua di lia, sbenernya masi banyak yang tak tersampaikan, tapi cukup gua ajalah yang tau. huehehee. ini poto terakir gua (yang ada cuman ini, coba yang dulu2 ada) di lia bareng anak2 HI-4(minus ichan) yang butuh perjuangan mao moto aja, dipoto pake cemdi nya si tea. babay lia !

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia