Senin, 20 Juli 2009

masih MAU ?

masih mau ?

yap. setan merah dipastikan batal datang ke indonesia akibat adanya 2buah bom yang meluluh lantakkan hotel yang tadinya akan menjadi penginapan mereka di indonesia, yakni hotel ritz carlton dan J.W marriot. bom yang meledak sekitar pukul 07:45 dan 07:47 ini membuat pihak manchester united kecewa dan takut untuk datang ke indonesia. mereka takut keselamatan mereka terancam dengan kemungkinana adanya bom susulan. tentu saja hal ini merugikan banyak pihak, baik para penonton yang telah membeli tiket, maupun pihak 3(three) yang telah gencar-gencarnya mengeluarkan iklan di banyak stasiun televisi maupun media massa.

(kok jadi berat gini bahasa gua. hahaa)

yang ngotak en lucunya bom ini dikait-kaitkan dengan banyak hal.

*pertama, bom ini katanya dibuat oleh pihak malingsia yang sengaja ingin menjatuhkan indonesia di mata dunia karena mereka tahu bahwa sebentar lagi indonesia akan kedatangan tamu maha bintang, yaitu emyu. FYI, sebelum ke indonesia, emyu emang ke malingsia dulu. (dari para kaskuser)

*kedua, bom ini dibilang mistik. kenapa ?! karena bom ini meledak berkaitan dengan angka 7. yakni tanggal 17 bulan 7 jam 7 lewat 47. bisaaaa ajaa. segitunya amat dikait kaitinya. walopun agak makso, tapi ada benernya juga karena ternyata bom ini menelan 7 korban tewas tapi ditambah 2. (dari silet)

*ketiga, bom ini sengaja dibikin oleh para politisi politisi yang kalah dalam pemilu. mengapa mereka naruh bom tersebut di daerah MEGA KUNINGAN, karena itulah orang2 yang tidak senang dengan kemenangan pak esbeye, yaitu
MEGA ==> Megawati
KUNINGAN ==> Golkar => Jusuf Kalla
oleh karena itu di taro di kawasan MEGA KUNINGAN. meskipun agak makso, tapi ada benernya jugasi. heheee :)

~ segenap kru dalam blog ini juga ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas kejadian bom tersebut dan berharap baik korban maupun keluarga diberikan ketabahan dalam mengahadapi cobaan ini dan kepada pihak kepolisian semoga sesegera mungkin dapat menangkap para pelakunya. amiiin. :norose:

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia