Jumat, 26 Juni 2009

celengan naga



ya yang mao muntah apa ke toilet bentar silakan. hehe. mangap ya kalo ni gambar agak gak senonoh ato ngebuat kamoghang jadi gak napsu makan. maggh(gini bukan tulisanya?) gua aja langsung kambuh nih liat ni gambar (gakonek) hehe.

yap. gua juga egak tauk ngapa mengoleksi gambar kekgini sangat digemari dan udah menjadi kebiasaan di kelas gua, SOS. udah dijadiin hobi malah. kadangan juga dijadiin lapangan pekerjaan. serching object, jepret, trus kalo uda dapet the masterpiece, dijual deh diluaran sana. kalo gak dijual ama yang punya, diancem bakal dipublikasiin apa egak. hahaa.

lubang kecil atau yang biasa dipopulerkan oleh anak SOS dengan nama "celengan naga" ini sudah menjadi momok yang menakutkan di kelas.(wew). karena apabila celengan naga ini telah mengudara, maka semua benda benda kecil akan terserap ke dalamnya dan takkan pernah bisa keluar lagi, kalopun keluar udah gak bakalan bisa dipake lagi karena bakalan karatan. selain itu lubang ini juga dapat mengeluarkan baubau yang tak sedap yang dapat mebuat anda hilang konsentrasi dan bakalan mengeluarkan naga yang sama. huehe.

celengan naga gak asalan muncul gitu aja. tapi ada saat saat tertentunya. itulah yang membuat celengan naga ini begitu exclusive dan exotic. yeah. saatsaat itu contonya seperti pada saat sujud/rukuk, duduksila, nuging, dan hal hal aneh lainya yang terkadang diluar akal sehat. hahaa. celengan naga biasanya disebabkan oleh celana yg kegedean, iket pigang gak dipake, dan lain sebagainya.

tapi seriusan, gua juga gak ngerti knapa begitu bahagianya bila mendapati celengan naga. perasaan bangga mungkin ya setelah berhasil menaklukan seekor naga. apalagi kalo naga yang besar. hahaa. setiap harinya pesti ada aja naga yang nongol. gak kenal siang atopun masi pagi. hahaa. tapi inget lo! celengan naga, bukan celengan punya yang lain. huahaahaa.

penasaran khanddz celengan naga itu lengkapnya seperti apa ??
yaudah ini cekidot gambarnya.. tapi inget !! jangan lupa sedia kantong plastik atopun tisulah minimal di samping anda. jangan tanya kenapa. lakukan saja karena itu amat membantu anda nantinya. hahaaa. enjoy..





~ mohon mangap ya, agak parno, eh porno ding. hehee. but it's true meen ! hahaa.
(gak tega gua ngasi yang parah.. hehe :))

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia