Sabtu, 27 Juni 2009

green convenience


kings of covenience. yeah, dari namanya aja uda convenience. yang berarti ketenangan (bener gakya ?). pastinja lagulagunya membuat kita tenang saat mendengarnya. aslew. bukan ngantuk or lemes, tapi lagunya mebuat hati kita tenang dan bisa mebuat kita melupakan semua masalah yang sedang kita hadapi. serius, bukan peterpan. hahaa.
petama gua liat nih band di eltipi. watuitu baru muncul eltipi gitulah. nahkan isinya pidio2 klip semua tuh apalagi kalo malem, nah disetelah lagu MISREAD nya Kings Of Convenience. beuh sebelom denger suaranya aja gua udah ngerasa tegang eh tenang (gimana bisa ? hahaa). pidio klip nya juga keren di rumput rumputan gitu. adem lah pokonya. dari sono gua cari langsung semua lagunya KOC. taunya emang bner, semua lagunya asikasik. mulai dariitu gua suka KOC.
yeah, i do love KOC. band terasik lah menurut gua. hoho.

dan tenyata apa yang gua rasa sama kek yang dirasain sama penata suara transTV. coba ge dengerin trans kalo lagi acara jalan2 atau apalah, pesti backsound nya KOC. salah satunya itu acara andai akum enjadi.. pesti ditiap episot diputer dah tu HOMESICK nya KOC. cobalo dengerin di PLAYLIST gua deh. k3RRenndZ tAUUkKZ ! hahaa. nih gua kasi pidio nya juga, enjoy it with a cup of sweeticetea will be perfect man ! hahaaa.



selain KOC, ada satu band lagi. kalo KOC kan asik, tapi kalo ini menurut gua keren. yeah. the band called hijau daun ! eh salah ding, hari hijau ato bahasa lampungnya GREEN DAY. hahaa. walopun cuma 3orang tapi dioghang kompak banget en jagojago. lagunya juga mangstab mangstab. sbenernya yang bikin gua suka dioghang tu, they fight against america. liat aja lagulagunya. satusatunya band yang berani mukin lawan amrik. gogo greenday ! yeahh !!
yang paling keren tuh pas dioghang konser di ENGLAND, tempat lahir gua. hahaa. gilak, coba aja dioghang manggung tah ya di hutan kota sini, deket tuh sama ruma gua, pesti bakalan gua tonton dah. hahaa.
nih konser nyentuh banget katagua, udalah lo liat aja. cekidot..



~gaktau cara muternya ? ya ampuuun.. klik aja tuh tanda playnya.
naaah.. gitu ge.. :]

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia