Kamis, 25 Juni 2009

teka time



waaaah. ada anak tk ! suitsuit !
siapakah anak anak tak berdosa ini ??
siapakah anak anak lucu nan imut ini ??
siapakah perintilan ini ?? hahaa.
yeahh !! itu adalah anak anak dari TK AL-AZHAR II. TK yang paling tersohor di seluruh jagat Perumnas, Wayhalim. bahkan ampe Mesir lochhz. Buktinya aja ada lanjutan universitasnya di sana. AL-AZHAR UNIVERSITY. hahaaa.
gua dapet ni poto dari TIA (Grestyasanti) di tag dari bukumukadia. itu katanya di scan gitu katanya. halah. belibet sih. pertamakali liat nih poto yang tersirat di pikiran gua langsung
"wiss, gua yang mana ??"
gua sendiri aja gaktau. dan mamake yg gua tanya juga agak bingung.
LOHH !! JADI SBENERNYA GUA INI ANAK SIAPA ?? hahaa.
gua gak langsung putus asa gitu aja. gua tanya tetangga, nenek, bahkan pembantu.
dan akhirnya gua mendapatkan jawabanya. dari TIA itu sendiri. hahaa.
hayoo.. yang bisa tebak yang mana gua, dimas rahman sang karburungmerpati, gua kasih hadiah... gua kasi waktu 1 menit dari sekarang...


half minutes left..


TETOOOT ! maaf. waktu anda habis.
jadi jawabanya adalaah, jejejejeeenjeeeeng...

PKS no 2
Pojok Kanan Atas no. 2 hahaa.

gilak. gak nyangka gua dulu kecil kekgitu. imuut. sekarang juga imut sih.
item mutung. huehuehue.
aaarrgghh. coba aja bisa balik lagi, ke jaman ininih gua mau balik. jaman TK. jamanya senang senang menjadi suatu kebiasaan. yeah. (udalagi must, itu terus omongan lo)

gua baru sadar kalo di TK ini ternyata banyak temen gua sekarang. Tadinya gua cuman tau ARIO PANDAWA SMA2. taunya ternyata banyak, ada TIA,BOBI,REZA,ALDURI, bahkan RABIN ! ohmaygosh. gua se-TK ama diaa tidaaaak !!! hahaaaa.

jamanya TK banyak banget permainan. dari mulai jungkatjungkit, perosotan, ayunan, bepean (haha), dokterdokteran (aseek) dan yang paling gua inget ialah BOSBOSAN. yeah. ini bukanlah sekedar permainan biasa. namun permainan ini juga memiliki regulasi yg harus dipatuhi. regulasinya sebagai berikut:

1. Yang boleh menjadi BOS hanyalah anak laki-laki (of course)
2. Setiap hari, sang BOS selalu berganti (mencegah monopoloi pemerintahan)
3. Pemilihan BOS dilakukan bergiliran (menganut paham keadilan)
4. Sang BOS berhak memerintah apa aja kepada semua anak.
5. Parahnya, perintah tersebut harus dan harus dipatuhi oleh seluruh anak (diktator)
6. Dan bagi yang tidak mematuhi peraturan ataupun ikut dalam permainan ini, akan ada acara penggebukan masal oleh semua anak. (kejam)

entah dari mana asal usul permainan itu, tapi pokoknya udah turun temurun aja dari angkatan2 sebelonya. jadi melihat semua regulasi itu, mau tak mau ku harus, melanjutkan yang tersisa.(haha) gile ajelu, digebukin semua anak tk. walopun anak tk paling pukulanya cuman cepakcepuk gitu aja tapi harga diri ini mau ditaro mana est?? azeee.. pokonya harihari yang ditunggu ialah hari dimana kita jadi BOS. beuh. pokonya uda berasa kek bos bneran. mao maen ayunan didorongin, maen jungkatjungkit dibantuin, maen perosotan di perosotin. hahaa. abis itu kalo kita nyuruh anak orang jongkok ya harus jongkok, lari, guling guling di pasir beuh seru pokonya. gak dikit anak yang nangis trus ngadu ama emaknya diluar. huahahaa. serulah pokonya.
masa kecil emang masa yang menyenagkan. huhuu.


Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia