Sabtu, 27 Juni 2009

ANPIJAMSEK

malem itu, tepatnya kemaren malem, gua solat magrib di mejid tuk yang kesekian kalinya. gua lupa. yang pesti masi bisa dihitung dengan jari, tanpa jari jari kaki bahkan. hehee.
saat azan berkumandang, tibatiba aja gua memiliki hasrat untuk pegi. sesuatu yang langka. namun gua bertekat untuk menjadikanya sebuah kebiasaan. azeee..
walopun blon mandi, gua tetep pegi. pake celana pendek plus baju bola trus sepatu (ini mao solat apa maen putsal ?. hehee) gua brenki. agak ngeri si sbnernya keluar jam segonoh, tapi tekat (make "t" apa "d" si sbenernya ? hehee) gua uda bulat. jadi gua terus berjalan. zingg..
dah mao nyampe mejidnya, gua liat seperintilan anak kecik pada kumpul depan mejid. gua jadi inget pas gua kecik duluk. tiap malem pesti solat mejid meskipun niat sbenernya bukan cuman untuk solat. maen also. hahaaa. dari maen polisian, wayang, gebuk sarung wah macem macem dah. tapi ternyata anak sekarang mah dah beda.
pas gua deketin dioghang, kedenger lagunya the virgin-cinta terlarang. buseeet. disetel pake volume paling gede, di angkat tuh hape di atas palanya sambil joget joget ala bellydancer sambil dengerin tuh lagu. waw ! amazing ! dan gua pun ikut bergoyang (egakoy). gilak bener anak sekarang. kencing aja blon lurus uda gituan dengeranya. cekcekcek. selain doi, ternyata ada 2 lagi yang bawa hape ke mejid. salah satunya BB. eh salah ding, itumah bapak-bapak. anak yang satuini beda, egak dengerin musik. tapi doi nyoting kawanya yang lagi nyanyi nyanyi gak keruan. sambil nyoting doi ngompol
" ayogewooy.. nyanyi yang keras, gua pidioin nih, entar gua aplot lah ke narsis dot tivi!! "
wedeeew. ANPIJAMSEK !! (anak-piyik-jaman-sekarang !!) gayak betuul. maenanya udah aplot. gua aja baru tau kemareen. hehe. gua cuman bisa geleng geleng liat tingkah tuh anak. songong abiss.

selese solat, gua keluar, eh masi aja ANPIJAMSEK itu ngumpul. kali ini gua denger dah beda topiknya. sekarang game online. beuh. dulumah gua paling banter maen ps, itu juga masi ps satu yang kalo maen bola trus ngegolin gupek bener komentatornya. guogogogogo23xgogogoll golllaah ! becek semua lapangan. yah. mungkin uda beda ya masanya. sekarang mah teknologi uda maju, maju ampe depan gerbang. hahaaa. daripada gua dengerin ANPIJAMSEK yang songong ntu, mendingan gua balik dah, trus gua ceritain di blog gua. hahaaa.

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia