Kamis, 18 Juni 2009

LULUUSS !! YEAHHH !!!

15juni2009. yah. itulah hari pengumuman kelulusan anak sma seluruh indonesia (iya gak sih ?). dan seperti biasa anak-anak ngumpul diruma gw dulu sblon pegi ke sekolah. pasca ama reja yang udah dateng duluan, maen ps sambil nugu yang laen. terakhir si dije karena dia ngantri beli bensin duluk. maklum, dari rumahnya harus sedia bensin satu tengki penuh kalo mao keruma gw (jauh bener berati ya ?). sayangnya dyoghang semua ini gak ada inisiatip. udah tau mao pengumuman bukanya bawa pilok or spidol kek minimal, malah gak ada yang bawak. untung gw uda beli spidol kemaren :p. tapi sbenernya ni hari kayaknya gak bisa telalu seneng2. gimana egak, soalnya ada satu temen kita yang gak lulus. tapi itukan masi katanya. tapi yaodalah. di sini gw gak mao bahas itu. yang seneng2 aja. sori mapren !

sampe disekola, anak2 kelas laen pada uda rame. uda pada ngumpul di bawah pohon beringin dan ada yang masi dikelas. sambil ngompol2, kitoghang ikut ngumpul di bawah pohon. ngompol2 soalnya dah lama gak ngompol bareng kek gini. lama ngompol, akhirnya anak-anak disuru balik ke kelas soalnya bakalan dibagiin surat kelulusanya sama wali kelas masing2. walopun udah tau hasilnya, tapi gw tetep aja deg degan. gak tao napa. gak tao sebabya. gak tao alasanya gak tao kok ni paragrap gak selese selese. heheee.

akhirnya semua anak SOS ngumpul dikelas. suatu hal yang langka buat sekarang ini. malah mungkin ini yang terkahir:(. sambil ngompol2 yang ditunggu akhirnya datang juga. BUNORA. tapi keknya bunora laen dari biasanya. lemah,letih,lesu,sedih. mungkin gara2 itu tadi. gak perlu disebutin lah.
hampir 15 menitan ibu itu diem, duduk di tempat duduknya sambil menahan air mata yang ingin jatuh dari mata indahnya. dimulai dengan suara batukan "ehhmm" akhirnya ibu itu ngompol. (basah dong.haha). pidato singkat beraromakan kesedihan memebuat suasana kelas menjadi hening. semua kepala tertunduk mendengarkan kata demi kata yang diucapkan ibu itu. aslew. sedih boy. gw aja sedikit menitikan air mata. kelilipan. hahaa.

selesai sudah semua kesedihan. satu demi satu anak dipanggil buat dikasi surat kelulusan itu. yeahh!! sekarang giliran gw. gw taro dah tu handycam ngarah ke gw. selese gw ngambil surat di ibu itu, gw sok sok gayak gitu di depan handy. tau taunya, si pasca yang sudah terkenal badan besarnya, duduk di depan handy gw. aaarrrggh. jadi gak ke soting deh. ngotak lo pas! hahaaa.

lonceng udah dibunyikan. bedug udah digebuk. terompet sangkakala udah ditiup. nampaknya pesta udah dimulai. gw keluarin dah baju butut gw buat ditanda tanganin ama kawan gw semua. ato bahasa inggrisnya dicoret-coret. yeaahh!. udah berasa kayak artis aja dimintain tanda tanganya terus huahaaa. gak puas hanya dengan spidol, spidol pun jadi sasaran. gak hanya baju, pantat pun dijadiin sasaran tuh pilok merah. aslew dingin oy disemrot make tuh pilok. brrrrr. gak puas dikelas, lanjut keluar ama kelas laen. yeeeaaahhh. dari pada gw ngompol terus, cekidot aja gambarnya...






















































~sayang gak semua anak kelas, cuman sebagian yang laenya uda pada pegi ke cafe akbar. hahaa. cuman ini adanya, soalnya kita kan gak bisa seneng2 amat :'

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia