Sabtu, 27 Juni 2009

apollo 13

~ohya. seblonya welcome home kakapertama ! long time no fight with you. heheee.

harini sehari penuh gua pegi. dimulai dari ngajarin kakapertama naek motor di pkor pagipagi. beuh, ternyata sulit ya ngajarin org yang baru petama kali naek motor. perasaan gua mudah mudah aja ah naek motor. tigal onin, starter, masukin gigi, udahitu gas, udah jalan. tapi kok kaka gua payah bener ya ? hampir dah tu doi masuk siring gara gara rem dia kira gigi. gas dia kira rem. hahaa. tapi dalam tempo 2jam akhirnya doi bisa. uda gak perlu gua dibelakangnya lagi. tapi ya masi ngeri gua nyuru doi jalan di jalan gede. ngeliat kucing lewat aja doi langsung kaget apalagi tronton2 yang segedegede bagong. hehee. tapi ya lumayan laah. siapa dulu yg ngajarin ?? hahaa.

perjalanan dilanjutkan agak siangan. gua sengaja ngajak doi jalan jalan karena doi barusan aja dapet gajipertama. dapet langsung 3bulan lagik, karena kalo guru kan ada gaji ke-13. beuh, asik ya yang udah gajian. gak pelu lagi ngemis ngemis ortu buat beli apaapa. terharu gua :' olekarenaitu, gua nagihin janji doi yg bakalan nraktir pas uda dapet gaji. asoooy.
karena uda jam12, gua ngajak doi noton. tadinya mao noton becebe, tpi gak jadik, jadinya kacebe, eh taunya ada bebebe, tapi sayang gua bebe. hahaa.
tenyata kacebe kocak juga ya, lumayan laah. yang lebay mah yang duduk disamping gua. noton gituan aja ampe termehek-mehek gak keruan. kalo meweknya diem mah gapapah, laini suara ingusnya uda kek suara pemadam kebakaran yang lagi nyemprot aer. tuh ingus ditarik ulur ama dia, dikira dia layangan kali ya. hahaa. buset dah. (tpi besambung ding pilemnya, gak yuzer) *yuzer dibaca: seruw.

abis noton, talos, trus doi ngajak gua beli sepatu. buat dia. ailah. hehee. gila ternyata banyak bner kewes (dibaca:cewek) yang lagi mili sepatu. matei. ternyata kalo kewes mili itu lama bener ya. pusing gua. mana uda tengsin kowos (dibaca:cowok) sendiri gua disana. jadi melongo kek orang bego yang keramas gak make sampo gini gua. trus brenki lagi ke simpur. beli tas. buat dia lagi. kapan gua nyaa ??! hahaa. beli tas sekali dua. ngotak asik bner kalo uda punya tiud sndiri. aaarghh pengen gua.

akirnya jatah gua tiba. hahaa. gua milih dibeliin buku aja, jadi ke gramet tuh. tadinya mao beli buku pelajaran, tapi gua beruba pikiran. hahaa. karena gua kmarenya baru noton kambingjantan en tibatiba keinget blog gua ini, gua ngambil bukunya raditya dika. semuanya. loh ! bukanya elo dah baca bukunya must ? hahaa. gua kan bacanya minjem, biasa prinsip ekonomi sperti yang diajarin guru esempe gua duluk, paktumino. hahaa.

lagi asik ngeliat liat, perut gua tibatiba menggeliat. oia gua lupa makan dari pagi. wadoh. gajah makan kawat, gajwat. kaloudah kekgini, biasanya perut inih bakalan sakit en nyusul dah tu yang namanya gas beracun. jejejenjeng. tanpa pikir panjang, gua cari tempat yang agak kosong untuk meluncurkan apollo 13 gua ini. tapi dimana mana ada orang bingung gua. aslew perut gua uda mao pecah rasanya. akirnya gua cari dah tu pojokan, liat kanan kiri, aman, en dengan biadabnya gua hembuskan angin kejepit itu.. deuufff... deff.. deff.. deff.. (suaranya kamsutnya ) ahhh. lega gua. keluar anak gua. hahaa. aih, tiba tiba ada anak kewes yang menuju TKP gua, tanpa pikir panjang, gua kabor dari TKP dengan agak sedikit lari. uda ngerasa aman dari segala tuduhan, gua alihkan pandangan balik kebelakang ngintip apa yang terjadi. waw ! ternyata rak rak buku di gramet uda pada glempangan dan buku bukupun beterbangan. dahsyat.inbox.mantap. enden, gua alihkan pandangan ke anak kewes tadi, dan ternyata doi udah pingsan (egakding). dari mukanya keliatan kalo doi ngompol " anjort, bau apaan nih !!" smbil nutup idungnya make tangan ama kakinya. hahaa. mukanya yang tadinya merah berubah jadi ijo. keracunan sih feeling gua. hahaa. gak tahan akan penderitaan itu, akirnya doi keluar dari gramet. kesiaan. untung doi gak ngelapor ke polisi dengan tuduhan pengeboman. kalo gak, bisa ketangkep gua. hahaa.





muka saat peluncuran apollo 13 berlangsung..







sebelon tejadi pengeboman season2, gua caw dari sonoh, enden pulang deh sambil bawa kesemua buku raditya. waah. senangnyaa. makasiya kakapertama. bakalan gua jaga bae bae dah ni buku. :]

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia