Senin, 15 Juni 2009

the world is turning so fast !

tak terasa waktu berjalan begitu cepat.
ato bahasa lampungnya the world is turning so fast.yeah!
( tapi entah kenapa kalo puasa tetep aja lama:] )
gue yakin kalo hampir semua orang merasakan hal yang sama dengan gue.
kenapa gue sebut hampir ?
karena bagi orang yang menjalankan hidupnya
dengan baik, penuh dengan kesuksesan,
mereka akan merasakan bahwa dunia ini berjalan seperti biasa. menyenangkan.
lalu, gue(kita ding ama yang baca)?
berarti hidup yang kita jalani ini berjalan sia-sia ?
semoga saja tidak, karena InsyaALLAH masi tersedia waktu. we can change it man! yeah!

tak terasa udah 17taun aja gue ngirup udara di dunia ini.
17taun gue selalu dirawat, dijaga, disayangi, dikasihi, dicintai, dimakimaki
oleh sang IBU ( ganti MAMAKE aja ah ya terlalu mellow kayaknya)
oleh MAMAKE.
namun sekarang semua sudah berbeda.( saat kau ada di sini, mempesonakan aku selaluu )
sebentar lagi gue gak lagi sama MAMAKE. (AMIN YA ALLAH!)
terpisah jauh oleh luasnya samudera dan hamparan benua. halah.
kayaknya baru kemaren aja gua masuk TK. cukucuk dikasi uang jajan cuman cepek.
dianterin tiap harinya, dan gak bakalan pergi kalo gak dikasi permen.yeah!

tapi sekarang semua udah berbeda (udah beda ama yang diatas)
KAKAPERTAMA sudah bekerja nan jauh disana.
KAKAKEDUA sudah hampir selesai kuliah karena sedang nyusun skripsi(semangat!)
BAPAKE sudah bentar lagi mau pensiun :[
MAMAKE sudah nambah aja ubanya (piss)
LAH GUE . blon apaapa. huhu.
aaaah. semuanya udah nyebar. gak ngumpul lagik. semoga aja gua nyusul.yeah!

kalo udah kayak gini ada kepikiran beli MESINWAKTU
lalu gue puter dah tu kembali ke jaman TK. jamanya senang2 menjadi kebiasaan.
tapi sayang gak ada jualanya.
aidah. siapa sih yang punya ? gw pijem bentaaar aja. huh.
(em.. sekilas kepikiran) tapi bener jugak. kalo ada mesin waktu,
mungkin kita gak bakalan bisa nyampe sejauh ini.
mungkin kita hanya berputar di situ-situ aja.
berkutat dengan waktu yang tak jelas arahnya.
makanya jangan biarkan itu berlalu begitu saja,
cus letting go is so much easier than moving on. yeah!

tak terasa hari yang dinanti-nanti anak SMA hampir tiba.
2HARILAG!
hari ditentukanya lulus tidaknya kita setelah
3taon banting tulang gebuk meja makan buku kencing berdiri, di sekolah.
aaaaah. once more. THE WORLD IS TURNING SO FAST.
bentar lagi gue akan meninggalkan masa-masa yang paling indah kata orang. azee.

2HARILAG!2HARILAG!2HARILAG!2HARILAG!2HARILAG!2HARILAG!

mudah mudahan aja 3taon itu tak menjadi hal yang siasia.
melainkan kenangan indah yang tak terlupakan.
apalagi bersama SOS. tOpbH bANGedt dEChz poKOnYYAGhh !! (capek)
semoga aja SMALAN bisa LULUS semua yow!

khususnya Science One Syndicate ! AMIIN YA RABBAL ALAMIIN!

nah kan. baru aja diomongin. tautau udah selese aja gue nulis.
please. iwantosayit once more. yes.
THE WORLD IS TURNING SO FAST
.


*adopted from bukumukasaya.

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia