Selasa, 30 Juni 2009

MAHO

uda berapa lama ya gua liburan ? mukin adatuh sebulanan. eh, bukan liburan ding. nganggur tepatnya. kalo liburan kan jalanjalan senengseneng hepihepi, lah gua cuman menjalankan hari yang begitu gitu aja gak ada perubahan, penuh dengan kebosanan. paling yang agak gak bikin bosen cuman noton pelem. baca raditya. udah. (kok jadi curhat gini ya?) hehee. tapi egak juga ding. ilovmaylaiv.

kalo liburan ginih, mamake paling doyan yang namanya nyuruh nyuruh. dari mulai ngojekin ke pasar, beli inilah, itulah, bayar aer, bayar listrik, ngangkat jemuran, ngangkat telpon, sampe ngangkat lemari pun gua penah karena kaki doi kejepit dibawahnya. hahaa.

kmarenpagi, sekalian gua captigajari plus nganterin kawan ngeliat lokasi spmb, mamake nyuru bayar telpon. yaodalah cap choose. eh tapi pas dah nyampe sekola gua lupa make celana. celana sekola ooy. hahaa. tapi untungnya gapapahmamah, soalnya yang laen juga pada gak make. enden, captigajari pun berjalan lancar. tapi ampe rumah gua baru inget, gua lupa bayar telpon. so, may goreng gua caw lagi kesono.

ampe sono, semua berjalan dengan baik. tukangparkir yang biasanya ada, haritu gak ada. suatu berita bagus tentunya. masuk kedalem, gak kek biasanya rame, ini sepi. cuman ada 1orang. another good news. yeah. langsung dah gua nulis nomer telpon ruma gua dikertas yang uda disedian. sambil nulis, gua peratiin, gua liatin, gua intipin kok mas mas yang nganuin bayar telpon ini mirip siapaa gitu. lamalama gua inget. oya ! miripama mister gua di LIA, mister Panji. aslew. badan agak kedot, rambut agak klimiss, baju agak ketat, kancing atas buka satu, resleting gak ditutup. haha. oke yang terakir gua becanda. tapi yang laenya bener. ampe situ entah napa pirasat gua uda agak gak enak. tapi bodoamatlah.
trus, gua kasi dah tuh kertas isi nomer telpon gua. pas si masmas-nganuin-bayar-telpon-mirip-mister-panji ngambil tu kertas doi rada senyum gitu ke gua. gua bales lagi senyum. dibales lagi ama dia. gua bales lagi. eh dibales lagi. gua bales lagi. gitu terus ampe kiamat. hahaa.
sambil nganu-nganuin (ngecek) nomornya, sepintas doi ngelirik ke gua. sekali biasa aja. trus doi ngelirik lagi. ah kebetulan. gak lama ngelirik lagi. masyaallaah. wah uda gak beres ni keknya. udalah gak usa gua liatin. medingan gua duduk deh daripada bediri meratiin tu masmas.
baru 3 detik gua duduk, masmas-nganuin-bayar-telpon-mirip-mister-panji itu manggil nama emak gua. otomatis romantis gua bediri.

gua : "iya saya mas. jadi brapa semuanya ?"
masmas-nganuin-bayar-telpon-mirip-mister-panji : (sambil senyum) " em.. tiga ratus.. (sekian gua lupa) "
gua : "berapa mas ??" (gak kdengeran sambil cek kantong)
masmas-nganuin-bayar-telpon-mirip-mister-panji : (nada lembut) " tiga ratus sekian maas.. "
gua : "ohyaya, nih mas.. " (sambil menjulurkan tangan gua ke lobang tempat ngasi duitnya..)

enden, can you guess what happened next ??
doi ngambil duit yang gua pegang sambil megang tangan gua en disangkutin jari jarinya. OHMAYGOSH !! gua bisa hamil !. lullaby. (baca:lulebay)
watsdefakin action he doin to me ?!! madefake !! ohmensitmeen ! dem !

MAHO. iya pesti ini orang MAHO. kampret.
dengan kecepatan suara gua tarik tangan gua. kampret. pirasat gua bner. lagi lagi doi senyum lagi. anjort.
wadoh, mana duitnya susuk lagik. sempet kepikiran gua kabor aja, daripada entar napanapa. tapi gua thinkthink lagi, sayang juga duitnya. jadi gua tunggu aja.
egak lamak, doi ngasi susuknya ke gua. doi mejulurkan tangannya beserta lidahnya. trus loncat loncat. hahaa. gua keker tu duit en kalini dengan kecepatan cahaya gua ambil tu duit. seeeett. dia nyoba gapai tangan gua tapi gak kenak. yes man !. gua berhasil lolos dari jeratan MAHO. tanpa gua itung lagi tu duit, langsung dah gua caw.
baru dua langkah gua jalan, dresss.. (suara ujan, bukan baju) ohmaygatness. knapa semua ini terjadi ?? enden masmas-nganuin-bayar-telpon-mirip-mister-panji itu ngompol ke gua, " waah.. ujan ya ?? udaah, sini aja duluu, sambil nunggu ujanya redaa.. entar sakit looh.." sambil senyum.
huuaaaaa... TUHAAN ! TOLONGLAAH HAMBAMU INI DARI JERATAN MAHOMAHO !!
akirnya gua dapet pencerahan. gua memutuskan lebih baek gua basah ujanujanan ampe dirumah ketimbang gua DIMERAHIN ama tu MAHO sialan. yeah. bye MAHO.

4 komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia