Kamis, 27 Agustus 2009

welcome jogja

~ sebelumnya salut dulu deh buat kakakedua gua yang skarang ini lagi di finlandia (waw!) buat ngikutin smacem woman teknologi gitu selama seminggu di pusatnya nokia sono. gile keren abis emang doi tuh. sekali lagi salut deeh ! angkat kaki eh angkat topi gua. ohya jangan lupa oleolenya ya kaak ! huehehe. moga moga aja gua bisa kayak dia lah en kalo bisa lebi tinggi lagii. amiiiin. SEMANGKA MARKISA ! hahahaa

di hari pertama kedatangan gua kejogja gila capek beud (baca:banget). bayangpun, gua bareng mamake tercinte ae ae bedua doang (gua sendiri ding) ngangkatin berjuta barang bawaan gua, dari mulai tas isi clenabaju ampe gitar gua bawa. hahaa. yakan kalo lagi bosen2 dikosan bisa genjreng2an gituu. hehee.
turun dari rosalia (wah gak cihuy ternyata ini bes) langsung naek bes lagi turun tepat didepan kampus teknik. gileni, dikira mau lgsung ngampus apa gua. hehehe. karna gua blon dapet kosan, so malem ini mamake ngajak nginep dulu di penginapan. okedah tanpa pikir apanya yang panjang langsung mesen tiket becak. hahaa. beh, benerbener dahsyatmantap watuitu. dengan barang yg seabrek abrek gua ama mamake naek becak. subhanallaaah. gileboy tengsin abisss. mana becaknya becak kebuka lagik, trus jalan keliling kampus buat nyari penginapan. anporgetebel banget lah pokonyagggghhz.

sampe di penginapan gak brapa lama kakakedua gua nyusul dari jakata. maksutnya biar nganterin gua nyari kosan karena doi kan penah kuli ah disini setaun, jadi masi agak ngerti laah.
pencarian haritu juga dijalankan. namun sayang, kosan pada penuhsemua. yauda deh dilanjutkan hari berikutnya.
dihari selanjutnya, kitorang betiga cukucuk nyari kosan didaera pogung. didaera onoitu emg sentralnya kosan buat anak ugm. jadilah gua nyari disono.
ampe sono, kamisekeluarga (haha) kebingungan abis. rata2 orang yg ditanyain ngejawab kosan uda penuh. aah, sempet terlintas dpikiran gua buat tinggal di mejid aja jadi tukang azan biar rada alim. tapi gua urungkan niat guaitu mengingat suara gua yg ancur. ntar malah orang2 pada males solat ngdenger gua azan. lalu (ceilah) sampailah kami sekeluarga kpada seseorang-berjaket-hitam-di-pinggir-jalan. so langsung ajadeh mamke beratanya pada tuorang..

mamake : "maap mas, kosan cowo didaerah sini dmana ya ?"
seseorang-berjaket-hitam-di-pinggir-jalan : "maap bu, tolong ya jangan panggil saya mas-mas, saya ini perempuan. saya juga gaktau kosan cowo"
mamake : "ooh yaya maap dek yaa.." (muka memerah)

huahahaha bukan ibu gua, bukan ibu gua, gak kenal. hahaha. malu abis tuh mamake. lagian smentang make jaket celana jeans dkira cowo aja make manggil mas mas. dari mukanya orang itu marah si keknya. hahaha pas uda jauh baru dah gua ngakak. hahaha.
stelah lama mncari alhamdulilah akirnya dapet juga kosan dengan biaya 2juta perbulan. yaah, lumayan laah tempatnya. kalo kataguasi luass, tapi tetep gak bisa ngalahin kamar tercinta gua dilampung. hehee.

haritu juga kakapertama balik kejakata, en haritu juga gua bareng mamake langsung nginep bedua disitu, dikosan cowok. kalo ortu gapapah ngelonin anaknya disono. hohoo.
huaaaah mmulai harini sampai 4 taun kedepan (amiiin) gua bakalan tinggal dan hidup disini. di tempat yang baru nan asing ini. itulah yang ada di pikiran gua sblon tedor disono. sempet gak bisa tedor sih mikirin itu, tapi kahirnya gua tedor juga dtemani suara ngorokan mamake yang sepetinya kecapean. babaay..

4 komentar:

  1. di ugm barusan masuk. hehe. elo?

    BalasHapus
  2. What you need to be within variety of a Wi-Fi indication offered private student
    loans for people through a wi-fi wireless router. By doing this, I'm afraid, could be put at risk if they are the only ones turning to the private student loans for people, and put them in too many times. The NSPCC warned earlier this year and last. For example, searching for elevator lift * will find, lift, lifters, lifting. This left one obvious, unlucky test case in the court for a quick legal divorce.

    My weblog ... Student Loan People

    BalasHapus
  3. nice written buddy, i just liked your post, am a blogger and i write on mobile games. recently i wrote on simcity buildit and you may like this information about the game that there are some tricks in game which we can use easily. thanks.

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia