Sabtu, 01 Agustus 2009

SNMPTN

harini ialah hari yang sangat menentukan, hari yang dinantikan semua insan (egak juga sih). yap, 1 agustus 2009 ialah hari yang sangat sangat super luar biasa sekali menentukan untuk sluruh anak sma kelas 3 se-kolong jagat indonesia raya merdeka sekali merdeka tetap merdeka ayey ! karena bertepatan dengan tanggal ini ialah pengumuman kelulusan tes SNMPTN. hah gak tau SNMPTN ? ya amyuuun.. tiu looh, tes yang diselenggarakan pemerintah buat para murit kelas 3 sma yang udah lulus untuk ngelanjutin sekolahnya ke pergruan tinggi negri. begonoo..

so, sehari sebelumnya, untuk menghilangkan serta melupakan sejenak segala ketegangan yang merasuk hingga ke jiwa (azee), temen2 gua ngajakin nton harini. berhubung kata si ardiboy, ardiboy kata ucup, ucup kata dalam tempurung (katak ding), harini HARRY POTTER bakalan tayang di 21 ! beuh, so pastinja gua accept gua tawaran noton onoh. jadilah kitoghang (gua&friends) ngumpul tempat pascatro abis jumatan. karena si rejak bawa mobil, jadi nebeng doi aja. pas ampe sono, pirasat gua agak gak enak. eh bener aja, taunya gua lupa make kolor (egakwoy), tau taunya HARPOT blon nongol. ailah ngortak aja si ucup ini. orang BOLT,LASKAR PELANGI, ama DOOMSDAY aja masi coming soon mau ngarepin HARPOT. udah lagi bulan depan paling. akhirnya dari pada noton virgin2 entar si reja kesenengan (haha), medingan noton garudadidaaku. huehuehue.

abis noton, kitoghang balik lagi tmpat pascum ngompol2 soal snmptn yang bakalan diumumin besok. aslew, gua yang kagak ikutan aja deg degan nyampe jantung rasanya pindah ke dengkul gini (lullaby), apalagi dyoghang ya ? yodalah tinggal doanya aja sekarang mah. pas mao balik dari ruma pascum, taunya doi ketauan uda keterima kodok unila soalnya bokapnya kan wakildekan gitu di sono. ngotaklah, pantesan doi ceria betul. ditunggu tro eat2 nya. hehee.

nyampe rumah, entah knapa gua langsung tepar. gak biasanya abisolat magrip noton2 bentar langsung tedor gua. padahal gua dah niat pengen nyepidi ngeliat hasil snmptn dyoghang. eh taunya om gua baru balik jam 12 gitu, doi kena musibah kaca mobilnya pecah tanpa sebap. keliatanya sih emang mistik, soalnya lagi jalan tiba2 duarr pecah gitu katanya. alhasil (ceilah) gara2 kebangun gua langsung buka kompi trus online online, online online. colok kabel, idupin modem, nunguu lampunya, yap klik 2x speedy di desktop daan yap. gak konek konek. uda berjutajuta kali gua coba kok gak konek2. ampe jam 1an gua baru keinget. pas gua bayar telpon kemaren (itu looh postingan dulu gua tentang MAHO di tempat bayar telpon), gua lupa bayarin speedy nya gara2 ngeri ama tuh MAHO. dan sekarang udah tanggal 1 ! so hipotesa sementara gua, SPEEDY GUA DIPUTUS GARA2 BLON BAYAR ! ailah, pantesan aja gak konek2. pupus sudah gua pengen ngeliat hasil snmptn itu. mana hape rusak, so gak bisa nanyain kawan2 gua. complete. en, karena gua gak bisa tedor, jadi gua tulis aja nih di notepad biar entar gua posting. huehehe. eeeh, pas lagi nulis, depp mati aja tuh lampu. uanjrooot. laiss abisss. parahnya, gara2 gua baru kebangun jam12, so gua gak bisa tedor. dan gua pun hanya bisa menunggu pagi sambil ngelamun. hahaaa.

paginya ada kabar dari kawan. hampir semua kawan gua keterima di snmptn, kcuali katanyasih si bani. tenang aja ban, berarti jalan elo bukan disini. masi ada um unila kok. semangat yoo! huehehe.

en bagi kawan2 gua yang keterima, selamet yoooo !!!
hebat banget kamoghang bisa masuk lewat SNMPTN ! salut dah !
ditunggu yo makan2 nya... hahahaaa

2 komentar:

  1. mid ,kekmana munculin tuh lagu ,udah gw paste eror trus ?

    BalasHapus
  2. code yang buat blog boy, bukan yg buat fs/myspace. bisabisa, coba lagiii..

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia