Kamis, 06 Agustus 2009

QWERTYUIOP

ha min 5

jam 9. yap, jam segitulah gua bangun. it means gua tedor cuman 4 jam ! buseeet. tidur yg mustinya 8 jam gua cuman setenganya, gimana mao pinter (gak konek). pas gua bangun si adit ama diboy uda gak ada. dyoghang balik lebi cepet karna ada suatu dan lain hal. yodalah rapopo. lanjutin maen ps ampe stenga 11. huehehe. gilak perut uda nge metal bukan keroncongan lagik. untungnya si ucup nawarin makan, kalo egak mungkin kitoghang bakalan jadi busung lapar disono. tengs yo cup. hehee.

jam 1 gua balik dari tmpat ucup. aslew, mata rasanya berat banget abis dari sono. badan letih lesu, sendi pegel linu, kurang bergairah, napsu makan berkurang. gua rasa gua kena rematik deh. hahaaa. so, ampe rumah gua mandi makan solat langsung dah tepar. uenak tenan rasonyo. kalodah kekgini, pesti dah banyak pulau yang terbentuk. hahaaa.

sorenya gua kebangun. berhubung ntar malem si ardiboy bakalan caw dari lampung, so gua kerumanya ini sore buat ngambil potopoto yang ada di hape doi. huaa, makin lama makin banyak aja yang udah caw. dadah mapren. huehehe.

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia