Jumat, 07 Agustus 2009

seni pascum

ha min empat

eaaaa ada cerita gokil abizzsst di harini. huehehe. ceritanya begini. siang2 tuh si pascum doni ucup dateng keruma gua. padahal gua blon mandi tuh bau2 iler gimana gitu. hahaa. ktanyasi dyoghang mao ngawanin ucup legalisir rapot. tapi berubung keasikan maen ps jadi kesiangan en gak jadi deh. dari pada maen terus gak keruan, kitoghang caw dah dari ruma. bingung si mao kemana, tpi akhirnya tujuan ditentukan. yap rumah bani. kesono silaturami sekalian ngambil poto2 yg ada di camdi doi. tapi sayang di sayang alamakjang si baninya lagi keluar. so destinasi pun diubah ketempat padil dengan tujuan yg sama minta poto.

sampe diruma padil numpang kencing (gak penting). trus ngompol2 dah nyampe sore tentang masalah perkuliahan gitu. hehee. iya soalnya doi juga blon keterima ptn, en mao ikut um unila ini sama nunggu hasil stan. semangat yo dil! hohoo. uda sore, lanjut lagi keruma pascum. nah disini dia awal kisahnyaa. ampe ruma pascum, gua doni ucup yang notabene kelaperan masuk kekamar pascum duluan karna si pascum lagi kebelakang. en kitoghang pun mejong2 disono sambil liat2. eh taunya si ucup nemuin barang bagus. yap sebotol green tea gitu...

ucup : " waaaaah... mantap nih"
doni : " uda abis itu cup"
ucup : " apa, orang masi penuh gini ge isinyaa"
gua : " iyatah cup ? buka aja cup aus nih...

en botol pun dibukaa...

ucup : "oh... uda penah dibuka nih ama pascum.."
doni : " cpetan minum cup.." (gak sabar)

entah kenapa ucup gak langsung minum tuh botol tapi dicium dulu ama doi..

ucup : (sambil ngendus2) " eumhh, kok baunya gini yah ?"
gua : " emang gitulah bau apel mah cup" (sok tau)
ucup : " iya tapi kok bau duren juga yaa ?" (dicium lagik) " jadi nyampur gini baunyaa" (dicium untuk yang ketiga kalinya..)
gua : " ah gimana si emang baunya ?!" (sambil ngerebut botolnya)

gua pun coba mencium aroma isi botol itu..

gua : (sambil nyium) " iyajuga ya, kek bau duren gitu. tapi ada bau apelnya jugak" (cium lagi)
ucup : "iyakan bener kan ?!"
gua : (lagi nyium) " ohh bukan bukan. baunya agak familiar gua" (lagi lagi nyium)
doni : " apage ?" (mulai penasaran)
gua : (lagi lagi nyium lagi) " aslew, familiar gua ama bau ini. tapi bau apaan yaw ?" (tetep sambil nyium)
doni : "weiy must must cium aja terus. coba sini " (sambil ngerebut botolnyaa)

doni pun nyoba nyium jugaa..

doni : (sambil nyium) " eumhh..."
gua : " iyakan familiar gak lo ?"
doni : " apanyaa, baunya minuman ini emang kekgini tauuk. aih kamorang inii.
ucup : " mana adanya, bau duren gitu"
gua : " cobage don elo cicip aja.."

tanpa rasa curiga sedikitpun, doni nyoba aer kunig mirip teh itu di dalem botol setetes dua tetes...

doni : " eumhh... rasanya kok asem asem gini yaa ?"
gua : "iyatah don ?"
doni : " iya, emang gini keknya rasanyaa"

tiba-tiba aja pascum dateng...

ucup : " cum, minuman di botol itu masi bagus gak ?"
gua : " iya cum, kok agak bau duren gitu ?"
pascum : botol yang manaa ?"
ucup : " itu yang dipegang donii "
pascum : " HAHAHAHAAAAA ITUMAH BEKAS KENCING GUAAAAA HAHAHAAAAAA"
gua ucup doni : "HAAAAH ??!"

anjoooooort. usus gua langsung naek ampe tenggorokan pengen muntah gua. berarti yang gua en ucup ciumin itu kencing nya si pascum ??! SHITMAAAAN ! DAMN ! . en tatapan kitoghang pun tertuju pada satu orang. DONI. yap si DONI berati udah nyicip kencingnya pascum yang rasanya asem itu..
HUUUUUAHAHAHAHAHAAAAHAAHAAAAAAAAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAHAHAHAA..
gilak ampe nangis gua ketawa gara2 itu. aslew, muka ampe merah, mulut ampe kaku, kuping kiri kanan melebar en idung membesar. taunya kena flu babi. hahaa. muka doni udah pucet aja ngedenger kata2 pascum. yah mau diapain lagi, kencing udah jadi bubur. huahahahaaaa.
usut punya usut ternyata kencing si pascum yang sebotol penuh ini diproduksi saat doi kebelet kencing jam 2 malem dikamarnya. doi takut buat kencing di wc. jadinya doi lampiaskan didalem botol minuman apel yang abis doi minum. kampret. hahahahaaaaaahahaaahahaaa. bahkan sekarang lagi nulis ini aja gua ketawa ngakak. hahahaaaa. selamet ya don, kencing mengandung protein juga kok. hahahahaaaaa.

ps : jangan sekali kali minum dari botol yg tak dikenal. kalopun aus cobalah cium dulu dari baunya jangan sampe langsung diminum. karna anda bisa menyesal nantinya. percayalah percayalah ! hahahaa.

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia