Jumat, 07 Agustus 2009

a ayey a ayey

ha min 1

aaaargghhh. harini entah kenapa gua males bener. mao mandi makan aja males. mungkin sindrom kali ya gara2 uda mao pegi. huaaaaa gak mao pegiiiii. huh. yodalah dari pada gua ngelamun2 manyun2 gak jelas mendingan ol aja sambil posting2 ini. hehee.

lagi asyiek maen ampe jam 12, eh si rejak dateng. gak lama padil doni pascum juga. yodah lanjutlah maen ps lagik. lama2 dahaga di dalam raga ini memuncak. so, brancutlah kitoghang ke sop buah wayhalim yang terkenal uenak tenan itu. sayang di sayang, ampe sono ruaame nya minta duit. aidah kitoghang pun berfikir sejenak.
aha ! a ayey a ayey ! si rejak kan blon nraktir kterima kodok unila. eyaaa langsung dah kitoghang tagihin. enden doi setuju. yaodah brancutlah ketempat makan terdekat yakni kampoeng bamboe. yahooo asooy dibayarin rejaaak. ahahaha. acara traktiran ini sedikit rahasia karna banyak antara dyoghang yang belon tau. jadi cuman kitoghang berempat. huehehe.

(pict nyusul)

huaaah ga kerasa udah besok aja gua pegi. sehari sblonya pun gua blon siap-siap sama sekali. astapirulloooh. bodo amat lah palingan gua cuman bawa baju doang, soalnya barang2 buat dikamar kosanya gua beli disono, jadi gak perlu bawa dari rumah. lagian kalo mao dibawa juga make apa, orang gua brenki make bes. hehehe. malemnya, tibatiba aja omgua ngajakin nonton. en berubung pilemnya transformers yodah gua accept aja tuh tawaran. bodo amatlah dengan barang2 bawaan gua besok aja. hahahaa.
ampe 21, yang biasanya pilem maen jam 9 lewat 20 or 10 an gitu, eeeh ini maen jam 9 pas. en bener, korsi uda penuh tinggal korsi paling depan. wedeeeew. yodalah daripada nonton pilem laen yg gak jelas pocong kuntilanak apalah itulah, duduk di depan gua jabanin aja, pengkor pengkor dah tuh palak. hahahaaaa.
beuh, tapi emang lumayan keren si transformers ini. soalnya 2 jam setengah gak kerasa abis gitu aja. en kalo kata gua pilem yang bagus itu yang ngebuat penontonya gak bosen or gak sempet lagi buat ngeliat jam. en nih pilem sukses buat gua gak kerasa berati lumayan bagus lah nih pelem. heheehee.
balik dari 21 jam stenga 12 gitu, omgua ngerasa laper. yodah karna pameran uda buka doi ngajak gua kesono makan nasi goreng pinggiran eaeaooo. udah jam segitu masi rame aja ya pameran gile bener dah.
ohya, malem ini bulanya baguuuuuuus bener. sumpe dah. terang bner bner terang. uda gitu bulet sebulet buletnya lagik. subhanallaah indah banget. tau aja ya si bulan gua pengen pegi besok. dandan dulu doi malem ini buat ketemu gua. hahahaaa. huaaah really, im gonna miss you there. there, far from me, thousand miles maybe. bonito.

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia