Kamis, 06 Agustus 2009

pening

ha min enam

hari pertama di bulan agustus, tentu aja acaranya makan2. karena kawan2 gua pada keterima gitu snmptn. so, malem itu juga tagihin makan2. hahaa. giliran makan malem ini si diboy. soalnya doi ktrima kodokgigi unsri. asooy. karena rencananya malem ini juga langsung pening (baca:nginep) tempat ucup, jadi kitoghang sepakat makan di billal aja yang deket en harum. walopun gak seberapa, yang penting kan kebersamaanya itu est ! erat banget ! (jijay).

abis makan, caw langsung ketempat ucup. gua yang bareng rejak naek mobil gak liat2 lagi langsung aja brenki. eh taunya dyoghang yang pada naek motor nge-JB dulu di pkor (JB=>jagungbakar). ngotaklah. jadi gua beduaan aja di ruma ucup yang lagi mati lampu. aslew, horor abis jadinya. mana lampu remang2, jadilah gua ama rejak kayak orang nyewong. hahaaa.

maen ps maen kartu. menghabiskan malam bersama hanya dengan 2 kegiatan itu. sungguh menyenangkan. hahaaa.





kelamaan maen, perut keroncongan tengah malem jam12. so nyarilah tukang nasi goreng di luar. eh, ternyata masi ada tukang nasi goreng nangkring. brancuuut. pulang dari sono, lanjutin maen.
satu persatu personil berguguran. terahir tinggal gua ama doni. en insting liar gua pun muncul. yap, ambil hape potoin dah tuh muka2 orang aneh ini satu satu. huehehee. gak lama moto2, eh si doni tedor juga. so tinggal gua sendiri. gua liat jam, udah jam4. karena gua mikir kalo gua tedor sekarang pesti solat subuh bakalan lewat, so gua tunggu dulu ampe jam stenga lima sambil moto2 dyoghang tedor en nyetel tipi. eh ternyata mtv insomnia-yang-katanya-lucu-kata-gua-jayus-ini masi ada. tonton duluuu, eh ternyata lucu juga ! huehehe. abis solat subuh, gue langsung tedor sambil berharap gak ngiler. hahaaaa.

insomnia uda mao abiss

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia