Sabtu, 01 Agustus 2009

hanya beberapa hari lagi...

gak kerasa ya tau tau udah agustuus aja. it means that, gua udah nganggur di rumah sekitar 2 bulanan. aslew, the world is turning so fast. really fast.

en kalo udah masuk bulan agustus ini, berati gua tinggal menghitung hari aja buat caw dari kota tercinta dan tersayang ini, bandar lampung. yap, sekitar seminggu lagi palingan gua disini. :'(
sedih. pesti sedih lah rasanya. karena baru kali ini gua bakalan ninggalin mamakebapake untuk waktu yang lama. sblonya paling cuman 2 hari buat ikut pesantren kilat. tapi sekarang, ada kemungkinan ampe lebaran ini gua baru balik. huuaaaaa, kalo udah kek gini pesti yang kepikiran buat balik lagi ke masa lalu. yeah, i need time machine.now. tapi pasti egak ada jualanya. huh. jujur, iamnot ready yet for this. masi blon siaaaaaaaaap. hah.
ya tapi mao digimanain lagi. gua musti ngejalaninya. selain keluarga en kawan2 yang bikin gua berat, ada satu hal lagi yang bakalan gua kangenin. you know whattt ? yeah, itu adalah kamar gua tercinta. kamar yang telah menemani gua sblon lahir (gimana caranya), kamar yang selalu ada buat gua, mau gua blon mandi, gua kentut, doi selalu aja tabah ngeladenin gua. kamar yang selalu menemani gua pas maen internet tengah malem, noton pelem siang2 bolong, maen ps bareng temen temen walopun penuh sesek. huaaah gak ada duanya deh nih kamar. kalo aja bisa dipindah ke jogja, bakalan gua bawa deh ni pake bes putra remaja. tapi sayangnya pas gua tanya ama sopirnya, gua malah ditabok. disangka gua mabok.

tapi tenang aja mar (si kamar), gua bakalan setia kok ama elo. walopun gua bakalan nemuin kamar baru di jogja sono, tapi elo selalu ada kok di hati gua. gua gak bakalan ngeduain elo. gua gak bakalan ngelupain elo. gua sayang ama elo. (terus ciuman deh hahaaa).

uda ah, gua mau puas puasin dulu seminggu ini. because im gonna miss you there.

1 komentar:

  1. non alcoholic fatty liver disease doctor uk non alcoholic
    fatty liver disease doctor uk non alcoholic fatty liver disease doctor uk

    Also visit my homepage: treating non alcoholic fatty liver

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia