Jumat, 07 Agustus 2009

the judgement day

hari ha nya

huaah. akhirnya hari itu tiba. yap hari yang sangat gua benci. 'the judgement day'. hahahaa lullaby. hari yang udah menunggu gua selama 2 bulan ini nganggur dirumah akhirnya dateng juga. jam 3 entar gua bakalan brenki naek bes rosalia ayamor (rosalinda ding), rosalia indah. blon tau nih gua bareng mamake doang apa nambah lagik. soalnya doi pengen minta dikawanin gitu entar pulang dari sono. tapi bapake gak bisa soalnya ada kejaan. jadi bingung deh. gua juga blon nyiapin nih jam segini malah ngo el. paraah kiiik.

yodalah segini aja duluk, gua pengen beres2 yoo. doain yaw gua nyampe dengan selamat en nyampe sono dimudahkan nyari kosanya. amiiin. dadaaaah..

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia