Kamis, 17 Februari 2011

diem kan lo semua !!


Luar biasa. sungguh malam yang sangat luar biasa. udah sangkingnya sampe tidur dari jam 9 kurang, bangun jam 12, bener-bener gak ngebuat itu semua sia-sia. yeaaaah arsenal mengalahkan barcelona buuung! barcelona!! klub terbaik yang diagung-agungkan semua pecinta bola saat ini ! klub yang dinanti kekalahanya, klub yang ngebantai real madrid 5-0 ! klub yang selalu menampilkan permainan indah bahkan lambang supremasi total football saat ini, klub yang dihuni pemain "gila semua". messi xavi iniesta villa, luar biasa.
dan hell-yeah, arsenal musim ini, tahun ini, berhasil mengalahkan mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah! dan beruntungnya saya menjadi bagian dari sejarah itu.. :]. melihat dari segi permainan memang barcelona sedikit mendominasi. sempet meringis gua ngeliat arsenal dikurung dan udah jadi ciri khas permainan barca, dan setipe dengan arsenal. yeah, tapi arsenal bisa ngelawan, dan nunjukin kalo mereka itu udah siap, bukan lagi arsenal mental cupu kayak dulu. yeah! memang kemenangan ini belom memastikan arsenal lolos, bahkan menurut gua masih sulit peluangnya walopun udah menang karna besok maen dikandang barca. tapi setidaknya, arsenal udah ngukir sejarah menang lawan barca itu udah bagus. menurut gua. yeah kita liat aja di nou camp nanti, yang jelas, gak usah banyak omong deh ! ditonton aja! ngerti kan jadinya kalo elo udah nonton.. ??

nasri fabregas maen kurang bagus, walopun ikut andil dalam gol. yang gua salut sama 2 pemain ini, pemain tergolong baru. apalagi yang itu, yang muda itu. permainanaya cantikkkk sekali, jatuh hati saya sama dia. skill mantap tapi gak sombong, orangnya juga asik (sepertinya). yeahh wilshere is the man !!!! man of the match pertandingan ini menurut gua!!! good job wilshere!

bisa ngelawan pemaen sekelas xavi, ruarr biasa !

dan koscielny pun melebihi ekspektasi

diem kan lo semua !

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia