Kamis, 05 Agustus 2010

ayo ayo beli kaos teknik ugm nyaaa :]




yeahuu ayoo dibeli dipilih dicomot dimonggo diraba diterawang dimasrahman ayoo ayoo sayang anak sayang anak kalo bapak gak usah disayang entar juga sayang sendiri yooo tarik maaaaaaang hahaha. apa ini apa ini ini apa ?? yak begini ya ibu ibu sekalian, ini adalah KAOS TEKNIK looooch ! bukan 2010 bukan 2012 tapi ini untuk seluruh anak teknik, teknik ugm pastinyaaa hahaha. mangkinya ayo buruan dipesen yaaa hihihi.

yeah itu dia bisnis kecilkecilan ane gan menyambung yang sblom seblomnya hehe. berdua bareng ALFAN kawan elektro, gua coba buat kaos teknik. tadinya gua cuman pengen buat kaos elektro aja, tapi dengan keberanian si alfan doi ngotot banget pengen bikin yang teknik. karena gua orangnya selalu mengalaaaaaaah tak pernah kah kau berfikkiiiir sedikit tentang dirikuuuuu, jadinya gua aminin aja deh tawaran dia. hehe. and yunowat ? anak teknik itu ada 2000 orang lebih ! wuooow can you imagine that ??! if we got only 25% of them, maybe i could buy dream a litlle dream camera ! uwooow (bangun woy!). yaaah tapi gua gak ngarep segitunya kok. ini cuman iseng doang. yaa iseng iseng ngisi liburan menbonsankan ini hehe. jadi karena kitorang dua terpisah jarak, kitorang bagi tugas. si alfan yg kebetulan espe jadi doi ada di jogja, ngurusin masalah promosi sama pemesananya. sedangkan gua, tugas gua hanya (sokenakbener) ngedisen kaosnya terus disebar di luna maya eh dunia maya. haha. tapi entar gua tetep bantu koook pas ospek hehe. 

dan yak sekarang disenya udah jadi. terinspirasi (plagiat) dari lagi lagi kaskus, :ilovekaskus gua buat kaosnya nuansa kaskus hahaha begitu juga bannernya hehehe. yaaah gitulah pokonya. jadi pas udah jadi gua kirim tuh disen ke alfan dan di ACC ama dia. cuman katanya bannernya kebanyakan tulisan haha yaiyalah orang itu nyontek banget dikaskus geh haha. dan besoknya, tepatnya hari ini, kemarinya besok, lusanya dua hari kemudian, dipublikasikanlah itu disen. yeaaah gelak gempor abis gua nge etin satu2 orang. set dah. seharian gua cuman di depan tengtop, ngeliatin tengtop, wuooow sekse sekaleee haha. dan sampe malem ini gua masih disini, ditemani dinginya hembusan kipas angin, namun kali ini tanpa nyamuk.  apaaaalah. ohya gua juga buat grup dan fb ngakunya anak teknik2010 jadi admin segala lagik kampredolah pegel bener boy, eh fan, tau gak sih loh ?! hahaha. yayaya semua ada jobdesk nya yaa okedeeeeeh hahaha.

mau liat lebih jelasnya ?? mau lihat lebih dekat ?? lebih dekat ke tengtop anda ? uwoooow ini dia gua kasiiih gambar fullnyaaaa.... ayo ayooo dibeli yaaaaaaa, yg bukan ugm juga gak papah koook :)



~ ohya tenkyu saya ucapkan kepada agan 'aripcurliangajar' atas disen orangnyaa.. dipake ampe sekaraaang... hehe

12 komentar:

  1. wuouooooooooooooooooo
    ada yg mo sinsib :D
    btw, bole komen ga?
    -model baju kayanya terlalu simpel (tambahin kerah kek, atau lehernya dibuat model apa gituu)
    -gambar di depannya kurang gimanaaa gitu (susah njelasinnya)
    -warnanya klo menurutku jangan putih cz gampang kotor (u know lah anak teknik gmn he..) klo bisa sih abu2 gelap/hitam
    -trus kalo bisa, publikasinya menampilkan desain yang lebih detail (cukup gambar baju aja, kalau bisa foto sampel yang udah jadi sekalian he..)
    -em...apalagi ya..
    udah ah itu aja
    nti kalo banyak2 kumagn lagi :p
    oya komentar ini maksudnya membangun lho bukan menjatuhkan (piss)
    Semangat!!!
    semoga lancar jaya hehehe
    aamiin :D

    BalasHapus
  2. hahahah agaknya ini tau gua siapa hahaha kampredooo..

    okeoke tengkyu masukanya.
    buat masalah kerah, itu bisa tapi nambah lagi bayarnya goceng (kebetulan gak dibuatin gambarnya, tapi ketentuanya ditulis kok).
    trus kenapa putih? sbenernya karna si pembuat suka warna putih (egois) haha lagian juga kalo putih kan universal dan murah lagi modalnya hahahaha (entar kalo ada permintaan item dikasih kok).
    kalo gambar didepan ya bisanya cuman itu :"> trus masalah publikasi saya serahkan sepenuhnya sama pertner ane gan. hehe.

    yah begitulah namanya iseng hehe. betewe, mau mesen gak nih ? pesen dooong bisa luar daerah juga kok tapi ada ongkir nyaaaa :}

    ayo beli wooy

    BalasHapus
  3. huooooh buat ini toh yg lo sms pagi" itu gw masih ileran gak sadar lo smsin :B

    ongkir k rmh gw berape mid??

    BalasHapus
  4. haha ya itu elo mah gak nyambungs ge malah dikasih apaa coba hehe.
    gak usa pake ongkir kali mon, jadinya juga pas udah kuliah entar. beneran pesen mon ? aseeeek pesen gih sama cepenyaaa. hehe

    ayoo mon ajakin kawan2 eloooo, sama mabanya kalo bisaaaa... hehehe

    BalasHapus
  5. gyaa enak aje aye bukan kampredooo tauk X(
    haha..
    pesen?
    bole2
    tp bs mnta tangan panjang ga gan?
    trs tulisan2 faculty-nya ada di bagian bawah kaos (misalnya disusun ngelingkarin kaos),gmn gan bs ga?
    *haha..banyak maunya*

    BalasHapus
  6. iya emg bukan kampredo itu cuman bentuk 'umpatan halus' ajaa hahaaha

    makshootnya gimana nih gan ? ane kagak ngarti hehe

    BalasHapus
  7. sudah kuduga musti ga ngedong
    :p
    kamsudnya tuh gambar geology,geodesi,dst..tuh d bwt b'jejer di bag.bawah kaos (dket kelim-an bawah) dari depan ke belakang sampe depan kaos,jd ngelingkerin badan gitu,,
    sampun ngartos rung gan?
    Klo jik rung ngartos,kol ane aja ya gan hehe..

    BalasHapus
  8. " dari depan ke belakang sampe depan kaos,jd ngelingkerin badan gitu,," kok aneh ya kayaknya, sulit dibayangkan hahaha.
    udah ah ini aja udah banyak yg suka kok, 1/40 nya udah dapet laaaah hahahaha #masihjaoh

    BalasHapus
  9. hu..payah ah,ga mau memenuhi permintaan customer

    BalasHapus
  10. customer memang nomor satu, tapi bukan segalanya ya #sok hahahaha.
    ayo geeh pesen okeoke ? dua apa tiga ? haha

    BalasHapus
  11. wah barang bagus nih bantu sundul gan :sup

    tips :
    mumpung banyak maba yang lagi seneng2nya--padahalntarjugagakseneng--masuk kuliah bikin aja mid design tiap jurusan di teknik wakakaka e e di celana kan?

    BalasHapus
  12. haha udah :sup :sup tertarik beli gak nih gan ? ayo gee beli hehehee

    yoi coy ini juga lagi ngarah kesana, tapi ngerjain yang gede dulu deh se-teknik.. hahaha..

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia