Jumat, 13 Agustus 2010

karena setiap detik begitu berharga, so tunggu apa lagi ha ?!

~ woy udah lewat lama kaliii
* ah gapapaaaah, gak ada kata terlambat koook
~ dih ada tuh disekolah gua terlambat disuru cabutin rumput
* iya juga ya, berati quotes itu salah dong
~ nah itu gua juga bingung sebenernya
* tapi di kamus ada tuh kata terlambat
~ naaaaaah berati boleh terlambaaat
* okedeh ompolin aja yaa
~ aah tapi aku maluu
* ngapain maloeeee udaaah langsuuuung
~umm..
* gua itung ya tu.. dua.. tii..
~ SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASAAAAA !!
* trot terot terorerot trooooooooor roooot !!

yeaah gua tau kalo percakapan dua orang diatas emang gak jelas dan gak konek, tapi satu yang elo harus tau poasti (asiik), gua cuman mau ngucapin selamet puasaaaaaaaa yeaah ! iyoy, mulai hari rabu kemaren kita umat muslim mulai berpuasa dan sekarang udah ampe hari ketigak. bagaimana puasa anda sudah ada bolong kaah ?? haha jangan doong pastinyaa (gaya penyiar radio). sebenrnya mau ganti paragrap, tapi kok masih dikit, yodalah gapapah ya..

yak, bulan ini, bulan ramadhan, sudah sering kita dengar iolah bulan yang sangat spesial dibanding dengan 11bulan lain, karena pada bulan ini terdapat bazaaar diskoon saleee besar-besaran. yak gak cuman di dunia fana ini, tapi juga di akhirat kelak. Allah bener2 cuci gudang abis-abisan buat disuguhkan kepada umatnya yang berusaha mendapatkanya tentunya. gimana egak coba ?? di bulan ini, Allah sang maha penyayang ( ar-rahman :] ) memberikan tak tanggung-tanggung melipat gandakan sampai 70x lipat amal ibadah kita dibandingkan dengan bulan biasaa !! apaaah ?? haa saumpe loooh ?? yoaaa zumfah ane zuzur daaah ! jadi bisa diibaratkan kalo kita infaq sebesar 1000 rupiah di bulan ramadhan sama aja 70ribu rupiah di hari biasaa !! uwoooow asiiik, kapan kapan kan kita (mahasiswa) bisa nyumbang 70rebu ?? naaaah mangkanya ituu, karena satu jam ada 3600 detik sehari berati 86400 detik dan sebulan sama aja 2592000 detik, dan karena setiap detik begitu berharga, so tunggu apa lagii ?! yeaaah ( :ngacir langsung wudhu hehe)

yaps ane sendiri gakmau saldo ane di bulan ramadhan taun kemaren sama aja dengan tahun ini. oleh sebab mangkanya dari pada karena itu, ane punya tarjet-tarjet tersendiri di bulan inii (uhuk). yeaah dengan tidak menghilangkan apa yang udah ada ditaun kemaren, gua coba buat lebih ditaun ini dan semoga aja gua bisa bisa luluuuuuus dapet IP 4 kalo di dunia perkuliahanyaa haha amiiiiin. yaks, ane gak mau ramadhan cuman numpang lewat lewat gitu aja. dateeeeng, lakuin kewajibaaaan, udaaaah selese. egak coy, musti ono sing munggah haha. yaa apatah apatah yang penting positip. iya gak brur ? hehe. dan ane juga tau, ane sering banget ngompol enak didepan, makin kebelakang gua lupa, amnesia dengan apa yang udah gua tulis ini. tapi ini gua coba egak deh, mangkanya itu ane tulis, dan siapa tau ada yang termotipasi juga kan ?? (siapa tauuuu..).

dan berikut adalah tarjet-tarjet ane di bulan ramadhan kali ini :

1. puasa 1bulan full bener-bener puasa gak cuman nahan laper-haus doang tapi juga tahan emosi ( khususnya sama kakakepertama dan mamake ) dan gak su ujon. yak dua hal itu dulu soalnya paling sering gua lakuin :malu
2. melanjutkan tren positip khatam al-quran di bulan ramadhan. setidaknya sedikit lebih cepet dari taun kemaren yang mepet sampe malem sebelom lebaran haha.
3. jangan sampe bolong teraweh karena bulan kemaren lupa, bolong apa egak yaa hehe. munfarid juga gak papah deeeeh (diminimalisir tapi.
4. infak seribu rupiah tiap hari. pake duit sendiri tapiii yaa awaslo!
5. kalo dimintain tolong (yg gak aneh2) harus mau, gak pake mikir lama. yak karena ane sadar ane masih suka kayak gitu dan mau ane upgrade di taun ini hehe.
6. senyam senyum mesam mesem jangan cembetut ! (kata maamake haha) >>> :] >>> :} >>> B-.)
7. -

yaaaaah itudia 7 tarjet ane di bulan ramadhan kali ini. doakan tercapai yaaaaaaa amiiiiin. ohya, kalo ngeliat ane ngelanggar itu langsung aja tegoooor, tampar kalo perluuuu hahahaha. udah dulu deh, dadaaaaaaaah see ya !



~ ohya smester 3udah mau mulai nih, jadi ane harus udah cabut ke jogja buat ngurus KRS yang udah telat juga sbenernya. tapi 2 minggu aja kok soalnya kan lebaran balik lagii hehe. dan besok ane berangkat doain dapet tempat duduk ya kereta ekonominyaaaa hehee

4 komentar:

  1. yoyoyoyo
    SEMANGAT Romadhonnya!!!!
    make this the BEST Romadhon ever untill your present age :D
    gooooooo fighhhhhhhhhhhhhht \(^_^)/

    BalasHapus
  2. ayo puasa ke JOGJA, we have something to do!! hha...
    :)

    BalasHapus
  3. @ano nim haha amiiiiin yoyoooooo00000 !!

    BalasHapus
  4. @masian yeaaah lets do that 'something' !! :]

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia