Minggu, 22 Agustus 2010

once upon a time

huh hah huh hah huaaaah malaaaasnyaaaaaaa hari ini (sabtu kemaren). hari paling malas yang pernah gua alamin deh (lullaby). tapi emang iyasih, bayanglah seharian gua cuman 2x keluar dari kamar, yang pertama buat mandi terus solat juhur, kedua buat solat asar. laenya gua abisin waktu dikamar gakjelas juga ngapain. tidur gak jelas gitaran gakjelas nonton pelem gak jelas nontonin summer berulang ulang, gulang guling, bantil bantal, kasir kusar huaah pokoke ra cheto tenan lah. kalo bahasa kerenya lagi gak mood. tapikan mood itu aturan bisa diciptain ya ? ya gak ? hah apaalah. abis saur tedooor ampe solat subuh agak telat, trus ngaji bentar, lanjooot tedor tedoran lagi. sambil setel lagu mellow mellow ngeong, uuudah pas bener males malesan. padahal udah ada skejul tuh hari ini, tapi hah udalah rasa malas ternyata berhasil memenangkan tender dihatiku (cih). kayaknya sih ini bawaan dari kemaren kemaren yang tidur cuman 3 4 jam, trus sehariaaan diluar. diluar juga banyak pikiran, dan sebagian didominasi masalah krs. yoay, gua telat ngisi krs jadinya ribet buat ngatur jadwal. tabrakan lah, gak enak lah, ola lah, yae lah, banyak bener pertimbangan. yang tadinya senen ato jumat mau gua kosongin akhirnya gak bisaaak haaaah. untung ada si herdi yang senasip sepenanggungan secengan. doi juga telat ngisi krs karna pengajaran yang sepenae dewe ngerubah (nyepetin) jadwalnya. hah tapi gak enak juga gua ama doinya karna udah ngelepasin elan nya haha, ( santay yo cuk !). belom lagi pas kemarenya (jumat), gua udah gak enaaaaaak bener sama orang2. yoa udah ngecewain banyak orang sekaligus gua watuitu, buat new perspective mereka mungkin jadi jelek ama gua huhuu sorii yaaaaaaa. huaaaah udalah gausa genti paragrap gini aja. jadilah gua itu hari malesss mau ngapa ngafain. rada berat juga sih palak, jadi males mau bediri. eeeh ternyata gua itu mau pileks ternyata. iyay karna hari ini udah sentap sentrup aja gua. emaang sini gara2 pola idup pas puasa yg gak beres. tidur tetep malem tapi bangun cepet buat saur, en pagi gak tidur lagi, jadi gini dech hehe. yak, kesimpulanya bener2 gak produktif gua watuitu, angin yang biasa gua produksi berlebih tiap harinya juga jarang gua keluarin di hari pemalasan itu hahaa. eeh tapi ada satu ding yang gua kerjain hari itu. yeah, kerjaan yang amat penuh dengan obsesi dan ambisi, walaupun begitu berlebihan mungkin. tapi yaaa gak apalah, bermimpi kan boleeeeeh hahaha. terinspirasi dari bonang dengan nikita willy-nya, akhirnya gua juga cari cari potopoto. yeah, setelah sekian lama nyarinyari poto, sambil liat liat poto, gua menemukan yang pas. bermodalkan tombol ctrl+printscreen (demi), paint en skil sotosop yang minim, gua buat the masterpiece hahahaaa. yeaaah ini dia saya persembahkan, dengan judul " once upon a time " . .



~ dan yak ketidakproduktifan itu berlanjut dihari berikutnya. tepatnya hari ini. nihil. yak apa yang gua harepin ada, apa yang gua cari setengah mati, apa yang gua udah tarok ekspetasi berlebih kesana ternyata gak ada. masih ada beberapa harilagi, sebentar lagi, mudahan dapet. amiin.

2 komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia