Jumat, 27 Agustus 2010

kurelakan tubuh ini dikuasainya

balik lagi kejogja. yoay, abis sekitar sebulan walopun sempet bolak-balik akhirnya gua mesti balik lagi kejogja. dan walopun lagi ntar pas lebaran balik lagi, tetep aja atmosfere (cailah) langsung beda. yang tadinya makan diambilin (kadang-kadaaaang) sekarang udah ngambil sendiri, yang tadinya ngenet sampe bosen sekarang ngenet musti dikampus hahahaa. dan yak, semester3 udah menanti gua nih. tapitaklupa syukur alhamdulilah gua ucapin buat semester2 yang udah lewat, semester yang bener2 ngasih tau gua, yang notabene mahasiswa baru pada waktu itu, apa dan bagaimana mahasiswa itu sebenarnya (lullaby) haha. dan sekarang, gaktau ini namanya soksokan, apa belagu atopun cuman ikutan, gua ambil jumlah sks yang sama dengan semester2 kemaren. yap, gua gak ngerti juga, gua kebawa arus men! yaudahlah, moga aja bisa makin serius dan makin bagus ya semester ini amiiin.

tapi, masalah utama yang pengen gua sampein di posting kali ini bukan itu diatas sebenernya haha. ada hal laen yang sebenernya lebih gak penting dari itu haha (apasih dkitdikit haha) haha. jadi gini haha (naah masih ajaa) pas balik sendirian kemaren, gaktau kenapa susana hati lagi mellow banget haha. bawaanya pengen potopotooo aja (gakonek). jadilah, diatas kapal yang bagus sih menurut gua, sendirian disana, dengan tampang yang tidak seberapa, uang pun tak punya, gua nekape haha. bener2 gaktau gua kenapa insting potopoto gua waktu itu mencapai ambang batas maximum haha. sungguh ku tak kuat menahanya, akhirnya kurelakan tubuh ini dikuasainya hahaaaa..



Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia