Selasa, 31 Januari 2012

mutan


" karokean ngapain bawa kamera ?!?! "
dan saya pun diam sesaat, lalu tersenyum kecil, kecil sekali.

Setelahnya, saya seperti hilang. Dan biasanya saya akan diam beberapa saat, tak dapat ditentukan lamanya. Lalu semua akan berjalan seperti biasa saja. Ya, cukup tahu aja.
Dari sana, sepertinya saya baru sadar, mungkin itu yang buat saya agak "mutan". Haha saya terlalu melankolis kalik ya.. cupu, sok-sok-an lu! haha

~padahal saya udah nyariin, manggilin bonang, (temen yang minjem kamera gw) nelponin dia, ngusahaain biar dapet tuh kamera, biar setidaknya abadi momen disana, tapi apa.. malahan.. hahaha

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia