Kamis, 17 November 2011

segitu berpengaruhnya kah gender?

percakapan lewat sms

saya : maaf mas/mba, saya masih bisa daftar buat jadi volunteer acaranya gak ya?
cepe acara : sudah gak bisa :) (set dah dikasi senyum)
saya : yaaah, masa sih mbak gak bisaa (maksa). kepengen banget nih ikutan acara besar kayak gini.. (bikin seneng)
cepe acara : oh kalo gitu langsung dateng aja ke sekre, ini lagi pada wawancara kok. (wuu katanya gak bisaaa!)
saya : harus sekarang ya? soalnya kalo malem ini aku lagi gak bisa, gimana?
cepe acara : iya sekarang
saya : yaah, besok yaaa mas/mbak. aku langsung dateng ke sekrenya deh, kapan aja saya bisa kok besok.. pengen banget ngerasain acara se-asia nih, baru pertama kali..
cepe : kamu cewek apa cowok?
saya : asiik. saya cowek, eh cowok ding. (candaa)
cepe acara : --------- (tidak membalas)
saya : (beberapa menit berselang sms lagi) gimana bisa?
cepe acara : --------- (masih tidak membalas)
saya : !@#$%^&* (misuh misuh sendiri)

~ dari sana, saya bisa menarik kesimpulan bahwa : (salah satu)
1. cepe acaranya ini seorang cowok tulen
2. cepe acaranya ini cewek tapi gak bisa dibecandain
3. mendadak pulsanya dia abis kesedot.
4. candaan saya kelewatan sepertinya haha.

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia