Minggu, 20 November 2011

yang ini yang aslinya

Haha itu, bukan saya yang mengecatnya. Itu bekas gelang "GIGI" yang saya beli sewaktu wawancara masuk UGM 2 tahun yang lalu. Hitam warna gelangnya, saya pakai kemana-mana, meski dalam sujud sekalipun. "Kayak cewek aja pake gelang segala" kalau tidak salah saya pernah berkata seperti itu, dan saya melakukanya haha bodoh sekali. (yah udah ngetik panjang nih tadi, trus ke-close, huh).
Bukan, bukan karna saya ingin memakainya terus-terusan, tapi memang karna gelangnya udah gak muat lagi buat dilepas, alias mengkerut alias tanganya udah kegedean haha. Jadi terpaksa deh dipake terus sampe tangan luka-luka karena kegesek sampe "kapalan" dan akhirnya saya memeberanikan diri buat mengeksekusi gelang itu dengan gunting yang tak berdosa (apasih). Dan yak hasilnya seperti itu, ternyata kulit asli saya kelihatan, ternyata saya berkulit putiih ! hahaha (iya nunggu 2 tahun gak kena matahari dulu tapi) hahaha.

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia