Jumat, 07 Mei 2010

jaringkameralakilaki


huaaa senengnya bisa ngeliat mamake sama kakapertama secara langsung walopun gak secara langsung (halah bijimane sih). yak karena terlalu canggihnya teknologi di era informatika seperti ini, kita bisa tuh yang namanya ngeliat gambar bergeraknya orang yang dituju walopun jarak bermil mil memisahkan (lullaby). iya jadi kemaren tuh gua walopun bukan yang pertama kalinya tapi baru ngerasain yang namanya jaringkameralakilaki. soalnya kakapertama barusan pulang kerumah trus karena doi kayaknya lagi pusing jadi ngajak gua buat jaringkameralakilaki. alhasil (halah) gua yang lagi memang gak ada kerjaan karena hari-hari penderitaan udah lewat, gua asep dah tu tawaran. siang siang abis ngumpul laporan, berbekal tengtop gua ngonlen di jurusan. udah ngonlen agak lamaan sambil ngepost blog gua yang sblom ini, palingreal (ternyata) doi lagi jalan ke simpur (huaah udah lama gak nongkrongzz disana hehe). yaah udah deh lanjut mesbuk terus bali nang kosan.
sesampainya dikosan (asik ya pake ganti paragrap gini, icak icaknya kayak novel gitu haha), entah kenapa kepala senat senut, kaki pegel pegel, badan panas dingin, muka cesc fabregas. trus gak lama si pleksi bunyi. waah palingreal (hayo apa tadi?) kakapertama udah sampe rumah trus ngajakin jaringkameralakilaki. wadoooh padahal badan udah ngajakin diistirahatin aja nih bawaanya dari tadi. yodalah, karna rasa yang terdalam sudah tak tertahan, akhirnya abis solat isya gua brancut ke rektorat buat berada-pada-garis (online). satu kaos dua jaket satu cd gua pake buat ngatasin dingin. yak lum ayan berhasil. sampe direktorat, motor cuman satu. wadoh, ngewi ngewi angker angker juga kalo gini. gua jalan masuk ternyata oh ternyata rame ding. lebih rame dari yang gua bayangpun malah. hehe. gua ambil posisi, trus open tengtop (wuoooow). wadoh ternyata pada pake paswot semua lagilah. karna temen gua (sebut monmon) sering maen disini gua tanya aja ama dia apa paswotnya. yah sayang disayang doi juga gaktau, doi nyaranin kedalem rektorat lagi yang katanya disana gak pake paswot. gilelu ndroo serem woooy. karna rasa takut lebih kuat, akhirnya gua beraniin nanya sama orang depan gua. doi kayaknya serius bener.
‘ mas, disini paswotnya apa ya ?’
‘ wah kurang tau lo mas.. ‘
‘ nah mas nya online make apa ?’
‘ saya juga lagi belom bisa online nih ‘
jegerrr. hahahaaa gua sangka, serius serius udah bisa berada-pada-garis, ternyata belum jugaa hahahaaaaa. udah maaas mas pulaaaang. hehee. akhirnya karna waktu semakin malam dan malam pun semaikn larut dan larut pun cap kaki tiga, akhirnya gua beraniin buat masuk kedalem rektorat lagi. jalaan teruuus, wah palingreal rame juga sih. hah emang orang kalo udah ketagihan apalagi yang namanya pesbuk ke tempat seserem ini juga dijabanin yaa. hehe. enden, gua cari tempat terus open tengtop lagi (wuuooooooow). yak, ternyata emang bener gak make paswot terus kuenceng lagi. yodadeh gua zmz kakapertama kalo all already ready {semua sudah siap (dari dulu gua bingung nih apa sebenernya bahasa inggrisnya hahaa)}. tak lama kemudian doi pun berada-pada-garis. karna palingreal gua blon punya ym nya doi, gua tanya lah doi lewat pesbuk. ohya, gua bisa diitung pake jari tanpa jari kakai mungkin make fasilitas ceting di pesbuk. pesti tiap berada-pada-garis selalu gua off in tuh . gaktau juga sih kenapa. kayaknya aneh aja. eh gak juga ding. yah gitulah pokonya. mendingan kalo cetingan lewat ym ajaaa ayoo add ym kuu (haha promosi). yak doi pun add ym gua dan gua pun menerimanya dan kitapun jadian hahaaaapaseh. dan yak akhirnya gua voice call an ama doi. wiii asiiik ya gak pake pulsaaa hehee. tapi kok gak bisa jaringkameralakilaki ? wadoooh gak seru inimah. setelah hampir setengahjaman ngutakngatik akhirnya muncul juga gambar doi. huaaaa hai kakapertamaaaa long time no see youuuu huehehe lullaby. setelah agak lamaan ngobrol, eh si mamake dateng mungkin karna kakapertama yang jerit jerit dirumaah. waah mamake bajunya seksi abiss (pake daster) hehee. haaaiii. seneng banget bisa ngobrol plus ngeliat mereka. rasanya hilang semua penat tugas tugas perkuliahan yang ada. yah gak banyak yang dibicarain watuitu. kebanyakan cuman ngomentarin penampilan gua yang waktuitu pake jaket baru (jaket angkataaaan tingting*) plus rambut yang dikatain mirip tahun 70an. hahahaaasem. karna mamake lagi nontong cintapiti, jadi doi balik nontong lagi haha dasar. ohya, karna pembicaraan mengarah ke permen, kebetulan gua bawa permen waktu itu. gua keluarin permen kis nya dan kebetulan tulisanya emm enggg ‘ kangen neh ’ trus gua tunjukin deh sama kakapertama. ihiy romantisnyaaa hahaaaasu. en karna momen nya keknya jarang jarang, jadi gua prinskrin deh hehe. nih cekidot gambarnyaa. pokoknyaa ‘ kangen neh ‘



hahaha ahahah



 
 
 
 

~ jaringkameralakilaki -->  web cam man --> webkeman   :]

6 komentar:

  1. najiis takut kan lo nerima sms gue lurus masuk ke dalem rektorat ?
    berani jugak lo mid ?

    kan rektorat kaan.... ;3

    BalasHapus
  2. jadi kangen mid ama nyokap di rumah..pulang nyokkkk....

    BalasHapus
  3. hahaha demi anak dan si buah hati itu moon hehe.
    ayoooook pulaaaaaaaaang, tinggalkan segala rutinitas menyebalkan inii !

    BalasHapus
  4. the potters banget elo teng aaw aw aw

    BalasHapus
  5. aww aww

    si doni udah pulang yah wktu ntu .

    ngikk . slese uas kpn mid ??

    pngen cepetan balik deh, ikut panitia ospek kagak yah gue ?

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia