Kamis, 04 Februari 2010

so sial is asi

hey hey bloggy, 'guk guk ! yeaa kamu asu yang pintar. sini sini sama mamaah.. (apaseh)
heyaa long time no see long time no post long time no long jemuran tetangga nih. hehehe. maklum lagi liburan kuliyah jadi lupa deh mau nulis eh ngetik. hehe.
libur semester sebulan (kepotong KRS seminggu)  harus gua manpaatin dengan baik. dari mulai perbaikan gizi karna perut gua udah mulai membuncit karna kekurangan gizi nyampe ngenet sepuas hati make spidi bau terasi ihik ihik.tapi yang paling intense (uopooo kui) gua lakuin ya maen ama teman sepermainan wakz lah hehee. huaah emang lebih baik disini... rumah kita sendiri huhuooowwwoo.

sayang disayang yayang ayang kayang ada acara yang sedikit mengganggu kegiatan mengasyikkan (make 'y') diatas. yap dan acara itu adalah sosialisasi ke sekolah sekolah menengah atas yang ada di bandar lampung. gimana egak ganggu coba, masak gua disuruh ngumpul mulai dari jam 8 pagi buta. woy ini liburan bung ! waktunya orang mandi kalo udah siang. hehehe. tapi apa watt (satuan daya), gue harus melakukan semuanya. azeee.
dan tugas pertama so sial is asi iolah ngirim surat ke smanda. bareng adit, eh gibran juga ding. untung ada doi anak smandanya kalo gak bisa mati gua (lullaby). sesampainya di sekolah saingan beratnya sekolah gua esema 9 onoh (hah), ada sedikit keganjalan. gua liat telapak sepatu gua, egak ah gak nginjek tokai, gua cek ke agak dalem, egak ah gua masih make roloy jitimen antiselip beratikan gak ngeganjel, lalu apa dong dong ? sejenak gua tundukkan kepala seraya berdoa lalu gua lihat sekitar. yaps, ada mubil kijang ijo yang udah gak asing lagi bagi gua. ada antena deket sen kiri nya itu yang bikin gua inget. yaw! ini mubil nya kepsek gua di esema9, pak sobirin. waw ngapai doi ke sini? apa gara gara gua mau dateng ? apa jangan2 doi ngikutin gua ? hahaha najong. ternyata usut punya usut yang udah susut, pak sobirin mau jadi kepsek esema2 ! beh kampretdo. dimana loyalitas mu paak ??! ah parah ah.berarti salah penilaiyan gua selama ini tentang bapak berjanggut satu itu. (lullaby). tapi setelah gua pikir, itukan bukan urusan gua ya, lagiyan ngapa gua jadi ngompolin ini si. hehehe. yaodalah initnya pengiriman surat itu saksess.

dan hari pertama so sial is asi pun dimulai. first destination is esema1 and followed by esema2. dengan gaya yang tak seberapa uang pun tak ada gua melangkahkan kaki ini. kemeja safari 1 kantong ditambah almamater ugm yang lebih mirip karung goni plus kumis yang baru aja dicukur itulah setelan gua watuitu. berkendaraan supra x punya bokap dibonceng adit gua brenki.
tegang.degdegan.keringetan. yang terakhir karna kepanasan. gimana egak, soalnya gua gaktau musti ngompol apa entar. bacabaca aja blom, fakultas aja gua gak hapal satusatu. hehe. tapi yodalah berubung ada partner jadi nyantay aja. dan hasilnya pun bener. pas uda masuk malah asik aja bawaanya nanggepin pertanyaan pertanyaan dari anak-anak-bermuka-penuh-kegalauan-mau-masuk-mana-gua-entar. walopun jawaban gua agak gak nyambung soalnya masuk kelas ips, tapi gua harep itu anak semua bisa keterima lah di ugm. hehe amin yaa. ohya, kelas inini satusatunya yang nge- ceng - in gua abisabisan. kampredo lenem lenem reneb anaknya. siangnya lanjut ke esema2, sekolah tujuan gua dulu cuman gak keterima (huhu jadi curhat geneh). entah knape feelingnya agak beda aja di esema eneh. bener aja. apaaa ya. eh taunya resleting gua kebuka. hahahaaa. masuk di ipa2, emang antusiasme anak2 disini yang paling gede dari sekola laen. anaknya emg bener2 serious mau masuk kayaknya. lewat pbs terutama. mudahan aja masuk lah ya kamorang. amiin. selesai dari sono ngompol2 dikantin blakang trus pulang. udah.
harihari selanjutnya pun demikian (azee). dari sekulakesekula make karung goni hehe. tapi yang paling seruw tentu aja sekolah gua tercinta terkasih tersayang ahak ahak SMA9BANDARLAMPUNG !! huaa huaaa arieeeel (salah ding). seneng banget dah bisa kesono lagik. apalagi dari mulai satpam guru sampe kantin masih kenal aja. hehee. sayang so sial is asi nya gak bisa ke kelas kelas kara anak unpat kmaren. jadi cuman di perpus doang. apaaalah gak user (baca : yuzer = seruw). udah dari sono trus lanjut ke DB. hah ?! gitu doang ?! ini sekolahan kita 3taun woy !! gua gak terimak. abis dari DB gua ajak kawan gua lagik ke 9. yap dyorang mauk. jadilah gua muter2in tuh sekolahan ketemu lebih banyak lagi guru. dan uru yang paling gua cari iolah bu nora, wali kelas gua duluk. guru nomor satu seluruh dunia, guru tebaik satu jagat raya alam semesta (gak lullaby). gak bisa gua jelasin deh gimana enaknya di 'ajar' ibu awet muda dan masih cantik satu ini. asli, dengan jilbab merahnya, beliau nampak lebih muda. mungkin kalau gua skarang bapak bapak bakal kepincut abis abisan gua ama beliau. hehee. asikdah pokonya watuitu, gak pengen pulang rasanya. hehee.



ada satu yang paling gua inget waktu so sial is asi ini. waktu itu di darma bangsa lagi nunggu masuk pas keluar maen disono. we we weee gile bener tuh sekolah. baru masuk aja udah zengggg angin sejuk menerpa muka gua. yap, seluruh ruangan di kasih ac. kalo kata gua mah ini bukan sekola tapi hotel soalnya ada receptionist nya segalak gilak. olkartu, gua ama adit muter muterlah keliling sekolahan. watuitu pas keluar maen jadi pada keluar semua anak anaknya. gak asik sih tapi keluar maen geh di dalem gedung cupu. ratarata anak disini agak cina cina gitu. apalagi cewecewe nya. jadi pas gua ama adit lewat segerombolan cewe..

lelaki-separuh-baya-berambut-separuh-domba(gue) : "wey dit kok anak itu ngeliatin gua gitu ya ?"
adit : "ah perasaan elo aja kali must"
lelaki-separuh-baya-berambut-separuh-domba : "egak woy beneran.."
adit : "iya juga must..."

(tak lama setelagh berpapasan kitorang nengok kebelakang trus mendengar percakapan)

cewecina1 : "ahihihihii" (ketawa ngenyek)
cewecina2 : " rambut kakak itu gitu amat ya? hahahaa"
cewecina1 : " iya kok bisa gitu ya ?"
cewecina3 : " iya udah kayak sarang tawon aja ngeruwel ngeruwel kekgitu.."
semuacewecina : " ahahahahahahahahahahahahaha (senang sekali)

lelaki-separuh-baya-berambut-separuh-domba : (terdiam sesaat merenungi nasib sambil ngeliat kalo ada kaca)
adit : (sambil ngeliat ke gua) "ahahahahahahahaaaaaaahahaaaa" (gak pernah gua ngeliat dia seseneng itu)
lelaki-separuh-baya-berambut-separuh-domba : "kampretlah"

hahahaaa gile malu sekaligus lucu kesel abis gua denger nya. hahahaaa. ternyata itu ya yang ada di pikiran orang ngeliyat gua. hahahaa campredo.

  

8 komentar:

  1. gw juga ke 9 lho mid ,terharu gw juga bertemu guru2 ,khususnya bu nora ..hehee

    BalasHapus
  2. haha,,cukur lagi makanya must..wkwk

    BalasHapus
  3. gimana boy, nambah muda aja kan ibu itu ? heheee

    jangan ge cuk, aset berharga nih siapa tau emang bener bisa ngasilin madu kan lumayan. hahaa

    BalasHapus
  4. bonding geh mid .

    awas tuh poto pembohongan publik tuh :3

    BalasHapus
  5. ah males ah dibonding, kata mamah dosa. hahaaa.
    eh, sbenernya rambut gua itu yang dipoto sbelah kiri itulooh :p

    BalasHapus
  6. awas , mid pembohongan publik hehehe

    ehh , tapi katanya ken kalo dibondingnya buat narik perhatian lawan jenis ga bole , tapi kalo buat suami bole , lo gitu aja mid .. :P

    BalasHapus
  7. oh gitu ya ? cap cuuuss (langsung buru buru ke salon) hahaa

    BalasHapus
  8. enak tuuh di sini kan banyak salon mahasiswa :D

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia