Rabu, 10 Februari 2010

the nice quotes

"pecahkan saja gelasnya, biar ramai ! biar gaduh sampai menggaduh."


yap, siapa yang gak pernah denger ompolan atau yg benernya kutipan diatas? iyasih gua rasa banyak. tapi ya anak seganteng dan secantik kalian yang baca blog ini (icaknya nyanjung) pesti pernah dums denger itu. yak, kata kata itu iolah kutilan eh kutipan dari pilem tersohor jaman dulu, kiblatnya ank muda era millenium, apalagi kalo bukan aa' dece. bukan, itu bukan pilem religi, tapi itu singkatan dari ada apa dengan cinta ? . nahlo, kok malah nanya ya nih pilem, dasar aneh. eh tapi emang ada apa sih emang dengan cinta ? dia baik baik aja kan disana? makan gimana makan, teratur gak dia? buang aer buang aer, lancar gak ? hahaaaaa. bektutopik, aadc itu pilem yang lumayan laris lah waktu jaman itu. pilem yang dibulani oleh dian satro dan nikolas saputra itu mampu menyihir para penikmat film lokal. yah gua nulis sambil mucrat nih ngobau terus. yah pokonya dalam tiap pilem pesti ada kejadian ato kata kata yang kita inget dari pilem tersebut dan dapat mencirikan pilem itu.

jadi ceritanya gua kemaren abis dvd-jogging seharian berubung masi liburan hehe. dan gua dapet 4pilem keren itu hari, yakno..


benjamin button,slumdog millionaire,forrest gump dan pilem yang gak akan pernah bosen gua tonton sampe kapan pun suer deh, yes man !. yap ternyata ketiga pilem baru gua tonton diatas (kecuali yes man udah berjuta kali) punya tipe yang sama, yakni alur ceritanya yang flash back ato maju mundur. dan ketiganya semua keren. jarang2 gua nonton sekaligus bagus semua (gua rec tuh hehe). semua pilem itu punya pesan yang bagus buat para penikmatnya. hehe.tapi yang paling gua suka, dari pilem itu banyak banget kutipan yang keren keren. beberapa butiran kata yang dapat menjadi pedoman hidup seorang dalam mengarungi kerasnya  hidup. azeee. yeah berikut gua kasih the nice quotes dari pilem yang udah gua tonton . . .

forrest gump

Life's a box of chocolates. You never know what you're gonna get.

My mama always said there's an awful lot you could tell about a person by their shoes. Where they're going. Where they've been. I've worn lots of shoes.

Now you wouldn't believe me if I told you, but I could run like the wind blows. From that day on, if I was ever going somewhere, I was running ...

Stupid is as stupid does

My Mama always said you've got to put the past behind you before you can move on.

What's my destiny, Mama?
You're gonna have to figure that out for yourself.

Mama always had a way of explaining things so I could understand them.
Mama always said, dying was a part of life.

Mama: What's vacation?
Mrs. Gump: Vacation's when you go somewhere... and you never come back.


benjamin button

Your life is defined by its opportunities… even the ones you miss. 

Life can only be understood looking backward.  It must be lived forward.

slumdog millionaire 

Money and women. The reasons for make most mistakes in life. Looks like you've mixed up both. 

yes man !

i like to keep it fresh i like to live it up i like to mix it up and if that doesnt jive with you we should end this.

~gimana keren kweren kan ? sbenernya masih banyak tuh, tapi capek juga gua nyatetinya. hehee. tapi enatarlah gua updetin lagi quote nya. hehee. tungguin ya! hahaaaaajong

 

9 komentar:

  1. nonton the Godfather mid...
    dijamin ^^d

    BalasHapus
  2. godfather brapa ? gua dah nyari kmana mana tuh pelem pada gak ada..

    BalasHapus
  3. slumdog millionaire...lo suka filmnya apa 'dance' nya yg trakhir mid ? :p

    BalasHapus
  4. not recommend forrest gump,
    jijaiiii -___-"

    BalasHapus
  5. mon mon > hahaaaaaaa sayang ya dance nya cuman yang diakhir, coba dari awal. hahaa

    anonim > kok jijay sih ? bagus ah banyak wise word (azee) nyaa. kamu mah ngeliat dari satu sudut pandang ajaaaa (uhuk)

    BalasHapus
  6. widiiiw . jangan-jangan gawe lo donlot video gituan yaak ?

    BalasHapus
  7. astapiruloooh istigfar nak. hehee

    BalasHapus
  8. gituannya apa duluk , miid ?

    kok lo ke situ si mikirnyaaa :D

    BalasHapus
  9. emang gua mikir apa mon ? hehee

    eh eh kok blog elo anaeh mon ?

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia