Jumat, 05 Februari 2010

kumpul bareng semester ganjil

 

26 januari 2010. ouyeah mungkin hari itu hari yang gak bakalan bisa gua lupain (piwwit). tau gak knapa ? (sok manis) diliat dong potonyaa hehe. yak, hari itu adalah hari ngumpul bareng anak es o es buat liburan semester ganjil iniiii. hua hua huaaa. seneng bet deh anak kelas bisa ngumpul lagik. walopun pengaturan jadwal ketemuan yang alot karna musti nentuin hari yang bener2 semua bisa, tapi overall (udalagi must must) asik asik aja. yang dateng lumayan banyak meskipun ada juga yang gak dateng. bayangpun, soalnya anak anak udah pada mencar semua ke seluruh penjuru dunia. hehee.

ngumpul bareng X (kali) ini diadain di kabara, tempat yang mulai tenar di kalangan anak muda lampung karena tempatnya yang cozy beuudddttt. hehee. tapi sblomnya ngumpul dulu tempat hani, anak kodok unila yang kebetu lan deket posisinya. huaaaah seneng bet pas pertama kali ketemuan. semua bercerita, semua bergembira, semua bercanda hahaa. kebanyakan semua gak ada yang berubah. arip tetep mirip sodagar, ardi tetep seorang cowok gak berubah, ejid tetep dengan gaya tanganya yang khas, banie dan emep tetep nyerocos kayak duluk, dan rejak yang tetep mesum. hehee. adasi yang berubah, catur nambah ganteng, brando nambah serem, pascum nambah gede aja perutnya, en gua yang nambah nasi uduk karna laper. hehee. hah emang gak tergantikan dah. hok hok. dan acara selanjutnya pun brenki ke kabara..

nyampe kabara waloopun agak gerimis mengundang langsong poto poto. hehee. tadinya sempet mau pindah tempat karna kabara yang tersohor harganya yang muahal, tapi berubung tempatnya yang kozi beud jadi dah lanjut disana aja. dan daftar menu makanan pun datang. yeaaah, karna anak cowo udah dateng 2hari sblomnya, jadi kitorang tau strategi strategi jitu dalam memilih menunya. hahaa. pertama jangan mesen estehmanis (padahal kesukaan gua) karna harganya yang gak nahan dan yang kedua jangan tongsengnya karna rasanya yang lebih mirip susu basi. hehee. jadilah semua anak cowo mesen ades dengan makanan yang standar2 aja. hahaaa. sambi nunggu makan dateng, gemes gemes kecil pun diadakan. dalam hal ini dije yang ditunjuk sebagai host nya. hehee. yaah intinya lumayan menghibur lah soalnya sulit gua menjelaskan gemesnya. heheee.
dan acara pun berlanjut. dan, inilah acara yang paling dinanti.  jeng jeng jeng. yeh tuker kado. jadi semua anak diwajibkan bawa kado yang banderolnya bekisar 5-10 rebu. jadi satu hadiah dg hadiah laen pun setara, gak timnpang. hehee. biar lebih bermanpaat (sbenernya males keluar), gua ngadoin cd burn nan pido pidio en gambar2 SOS 3 taun selama disekolahan. hehee. dan orang yang beruntung (lais) mendapatkanya adalah si catur. hahaa sori ye tur cuman itu yang bisa gue kasih. hehee. dan gua sendiri dapet kado ari si rejak berupa dua biji (seneng kan lo jak) gantungan konci naruto naruto gicu. hehee. tapi yang paling seru itu ya si pascum ama rut, gile pas bener kamorang, dah jadian aja cum. hahaa. satulagi yang paling beruntung ya si ejit. soalnya doi dapet patung agak mesum dari singapur kadonya si mon mon. huu hoki lo jit.



sayanggg, hujan turuun lagi dibawah payung hitam ku berlinduuuuung. hehe. yep, akibatnya banyak anak yang musti pulang gak bisa ngelanjutin acara. yaaaah. gak serulah kamorang. yodalah gapapah. dan sisa anaknya pun lanjut ke acara selanjutnya. karo koean di inul vizta (pake 'z'). hah?! apah?! bah paling selam nih gua diajakin karokoean mah. paling banter gua nyanyi dikamar mandi soalnya. hehee.
dan kamipun anak anak cupu jaman sekkarang memasuki ruang karokean yang lebih mirip hotel. awalnya, everybody masih malu malu pengen nyanyi. kecuali si adit yang dasarnya pokalis en dije yang dasarnya narsis. hahaaa. satu lagi ding si emep yang saangat eksis. hahaaa. yak awalnya semua maluw maluw. si rejak gak nyanyi cuman tanganya gak bisa nahan jadi gerak gerak sendiri, si pascum gak bisa mengelak pantatnya yang secara tiba tiba goyang ke kanan ke kiri sesuai irama dan gua yang mulai manggut manggut. hehee. en lama kelamaan rasa jaim itu semua ilang. semua orang bergoyang dan bernyanyi sekencang kencangnya sejenak melupakan kerasnya kehidupan di kuliahan. hehee. dan beginilah kira kira keadaan sewaktu itu. ayo karawang digoyaaaaaaaaaang. hehee

                             



~ hahaa najong najong ya. semester genap ngumpul lagi yaaaa es o essssssssss. :')

9 komentar:

  1. iiik . gw jugak gak kebayang dim kalo dj nyang dapet kado gw
    huhuhu T.T
    nangis darah . maluu

    BalasHapus
  2. apaan bagus ah mon kado elo. jauh jauh dari sing apur, coba gua yang dapet. ;)

    BalasHapus
  3. huooo...kok pada tau siiii ??

    mau loo herrrh :p

    BalasHapus
  4. masi ada mon ? bagi sih ? hahaaa

    BalasHapus
  5. udah kagak ad midd :p

    cari nyang versi indonesia ajaa . di malioboro kayaknya adaa :D

    BalasHapus
  6. huuu apaaaaaalah. emg sapa yg ke singgapur mon ?

    BalasHapus
  7. kan da yag lebih vulgar lagi hahahak :d

    laki-laki yang gue cintai....bokap gue hehekk

    BalasHapus
  8. mana yang lebih fullgar ? bagi ! haha

    BalasHapus
  9. ayooo kapan kita kumpul lagiiii !!

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia