Jumat, 25 September 2009

lebaraaaaan

bismillahirohmanirrohim...
assalumalaikouuuuuuum !!!
pada kesempatan kali ini, izin kan saya mengucapkaan..

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430H !!!
MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAA !!!

gua ngerasa ditaun ini banyak banget kesalahan kesalahan yang uda gua buat terutama buat orang orang yang disekeliling gua baik yang sengaja (kebanyakan) maupun yang gak disengaja. ole karena itu buat temen temen yang ngebaca tulisan ini gua mohon untuk maapin kalokalo pernah merasa disakitin hatinya ato dikatakatain dikongekin diboongin dikacangin ditipuin dizalimin dijorokin ya pokonya segala bentuk kesalahan kesalahan gua lah trutama dari lisan. karena gua tau kalo gua sering banget ngomong asal ceplasceplos yang niatnya pengen ngeramein atopun ngejayus tapi kadang lidah ini bagaikan pedang menusuk hati orang lain. thats why sebelum semua terlambat tolong ya dimaapin. okeoke ! ayolaaaaa insyaALLAH gak gua ulangin koook. yayaya. siiplah aseeek orang yang memaapkan itu pahalanya gede looh. betul betul betul ?! :]

huaaaah udaduluyaa maap maapanyaaa, sekarang waktunya bersenag senaaaang. hehee. ohya, lebaran kali ini pertama kalinya gua lebaran gak di lampung tapi di palembang ditempat nenek gua. yehaaaa. hehe. sbnernya rencananya mendadak jadilah gua brenki sehari seblon lebaran bareng komplit semua pemili. huhuu.
perjalan kali ini sungguh sangat menyedihkan, sayang engkau tak duduk disampingku kawan (halah). egakding sebaliknya kali ini malah lancar abiiiiss (intonasinya kayak iklan). yang biasanya 6-7 jam ini cuman 5jam ! waw ! amazing ! awesome (baca: a sem !). ya gimana egak, orang uda pada nyampe lah kite baru brangkat. hehee. bener bener seru pejalanan watuitu apalagi pas buka puasanya. gak pake turun turun dari mobil semua buka diatas mobil. kebayangkan gimana gupeknya (egak ah biasa aja). yang satu nyeduh pop mie, yang satu buka fresh tea, yang satumakan nasi waaah seru dah pokonyagggghhh. gaktaudeh kapan lagi bisa kekgini. anporgetebel banget decchhzzz. en sampe ruma mbah palembang tanpa basa basi basu base baso langsung dah tuh nyantep pempek ama krupuk abistu tidur dengan suksesnya. hahaa.

allahu akbar 3x. takbir pun menggema dimana mana, diseluruh penjuru dunia, pertanda lebaran telah tiba. hah. karna kebiasaan turun temurun udah lelet dandan akirnya solat di mejid agung baru brenki jam setenga7. beh jalanan palembang uda sepi bner gak ada kehidupan lagik. untungaja masi sempet solat walopun ditempat yang sbenernya gak kondusip buat solat, di balik pos polisi lebaran samping trotoar uye uye. subhanallah ramek bener kondisi saat itu (cailah). abis solat bukanya denger ceramah eh orang orang pada uda buru buru aja mao balik parah. en karna kite orang pendatang jadilah kite sperti biasa ngelakuin ritual wajip yakni potopoto ahakahak. hahaa. ya monggo di jinguk waee... hehee

cuman ininih keluarga yang tahan tetep dengerin kotbah. salut daaaah.

subhanallaaaaaaaaah...

huaaaaaaaaa

abis 2hari dpalembang maenmaen ama sizta sizta, gue pun caw lagi ke nenek satunya silaturahim lagi ketempat sodagar sodagar. ah sayang lebaran kalini thr seret. entah knapa. disangkanya kalo uda kuliah gak perlu lagi gitu ya, hah persepsi yang salah besar tuh. padahal anak kosan sangat membutuhkanya. hehee. dan akhirnya kembali lagi ke home sweet home.

nampaknya skedjoule sudah padat (azeee banyak gayo). besoknya gua langsung halal bihalalan bareng anak kelas gua. huaaaaaah kangen beeeeen. hoho. 3jam gak kerasa ngobrol ngobrol ngompol ngompol cerita cerita talking talking tentang masalah perkuliahan. ah seru beudzz lah. apalagi kalo udah bani ama emep yang cerita, beeeeh seru bener uda kayak pak untung (guru sejarah smp2) cerita tentang masa penjajan jeder jeder. hahaa. abis ngompol2 dilanjutkan silaturahmi ke tempat guruguru. ah kanjen gua pengen diajar lagi ama beliau. huhuu. yaaaah mudahan tauntaun depan bisa tetep kek gini lah. amiiin.
en sorenya langsung ngedome bareng celebrate my day. hahaa. gara gara si kiwak tuh buat acara ngundang2 segala di fb jadi rame bener yang dateng. mana gua lagi yang kena amuk ama pacarNYA gara gara namanya diganti nama gua. ngotak lolah ki ! hehehe. en you know what ??! i wore that awesome gorgeous amazing wonderful hilarious NEW ARSENAL AWAY KIT in this putsal match. yeaaah !! (bangga, bukan sombong ya hehe).
balik dari putsal acara belanjut. kawan pada maen kerumah. ah udah lama gak maen ps lagi ama dyoghang ampe jam 9malem. hah entah masi bisa lagi gakya maen kekgitu lagik. itulah yang sedikit gua pikirin. saat itu. lagi. yeaaa friends are never ends (gak maksut)

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia