Selasa, 15 September 2009

selamat hari buruung !! ~-~~-~

emm..
gimana ni ngmongnyaa ??!
udalaah kekbiasa ajaa..
yodah.
tu dua tigak !

selamat ulang taun ya mamakeee !! :] toet toet toet toet ! (suara trompet maksutnya)

hehe ini ultah yg kebrapa ya ? gaktaudeh lupa. hahaa. pokonya dengan btambah (nominal) dan bkurang (waktu) nya umur ini bisa ngebuat mamake jadi lebi baek lagi kdepanya, dmudahkan urusanya, sehat selalu dan dlancarkan rezekinya (trus nambahin uang sangu gua deh haha) amiiin !

huaaa september skarang ini emg ceria beud dechz. selaen bnyaknya keluarga (ehm. tmasuk gua loh haha) yg brulang taun dbulan ini, tapi ada sesuatu yg keren dibulan ini. mau tau knapaa ?!! yeaa karna septmber yg notabene bulan ke-9 skrang btepatan dg taunya yg 9 juga, yakni 2009. waw. ksamaan ini mbuat angka2 yg keren speti tgal 9 dan 20 ato bhkan 29. lets cekidot..

1. tgal 9. jadi kalo ditulis jadinya >> 09.09.09. waaaw amazing !
2. tgal 20. jadi kalo dtulis jadinya >> 20.09.2009. beuu mangstaaab.
3. tgal 29. jadi kalo dtulis jadinya >> 29.09.2009 . loh kok jadi biasa aja ya? haha.

gmana ? keren keren khanddd ? makanya bersyukurlah kalian yg lahir pada tanggal2 ituu.. bnyakin tahajud, puasa, ama zikir atas apa yg telah dbrikan (haha lullaby). tpi bner juga sih karena hrus nunggu brapa taun dulu biar jadi kayakgitu. hehe.

nah bhubung mamake ultah en gua lagi dijogja, gua pengen ngasi kado ah. hehe. yaa meskipun masi make duitnya ortu tpikan dsini barangnya beda dri yg disono. hehe. tapi gua janji kok, ntar gua bkalan beliin kadonya make duit hasil jeri payah gua sendiri. yeaa.. ucandoit must ! hehe.
tadinya gua kebingungan pengen beli apaaa yagua. adayang bilang krudung jam tas ah ngisup gua. mana budget cuman 2lembarbiru lagik subhanallah. aih tibatiba aja mamake nelpon en pas ngmpol2 gitu dgn agak tesirat gitu doi pngen kaenkaen gitu laah. ya bguslah kalogitu. brangcuut.
jadilah gua kepasar bringharjo dket maliobor tmpatnya jual kaenkaen ibuibu itulah. bru masuk 3langkah, anjrot penuh amaaat. mana cewe (ibuibu) semua lagik. bisa batal puasa gua. hahaa egakwooy. dengan jalan yg tak menentu arah ahirnya sampailah gua ketoko batik yg penjualnya nenek agak tua. beh aslew. neneknya ramah en baeek bner. mungkin karena ngeliat palabotak gua kaliya haha. jadilah gua banyak ngbrol ama doi. dan takdisangka anaknya doi sama jurusanya ama gua TE UGM. and do you know where he is now ? yeaa anaknya itu skarang uda kerja di slumberger (baca:slamberziir) prusahaan minyak gitu yg brskala internasional. dahsyaat inboox mantaaap opera van javaaa. haha. cita2 gua banget tuh kesana kalogak di chevron. amiiin. pdahal doi crita IP nya itu (cuman) 2,6. mungkin emg gak gede, tpi ktanya doi tuh punya pcaya diri yg tinggi (ah gak gua banget). trus itu doi juga sring ikut organisasi gitu yg mungkin jadi bhan petimbangan jugak. hah aslew denger kata slamberzir en pcaya diri jadi merinding gua. gua jadi tmotivasi buat bisa kayak tuh orang. yeaa once again ucandoit must !. emg gaksala gua ktempat itu, selain dpet kaen yg buat gua nombok 25rebu(haha) gua juga dapet training motivasi. hahaa.

ohiya, rebo besok ini gua pulaaang. yeyeye. ikut mudik bareng gitu ama anak lmpung ugm nyampe 2ato3 bes. asooy. uda gak sabar nichsztg pengen liat mukamuka pemili ama kawan2 dan juga wajah kamar gua. hahaa. kangen baaand (lho?). makanya doain yo biar gua dan rombongan nyampe dengan selamat. amiiin. tunggulah akuu.. dilampungmuu. :]

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia