Minggu, 13 September 2009

bingung ni gua titel nya. pilem 'hampir bagus' ajalah :]

hey hey you you i dont like your girlfriend (lho?)
huaa.. akhirnya kesampean juga gua nyicipin nyang namanya XXI jogja. jadi 2hari yang lalu gua bareng kawankawan nobar gitu. yaa lumayan lah berlima anak lampung doang. 2kewes dari kelas gua, en 2 lagi adit ama ridho AK. sbenernya gak ada niatan pengen nonton apa, cuman pengen nyicipin aja apabedanya 21 ama XXI. (haha katrok lo must). jadilah kitoghang berangkat jam8 buat nonton yang jam9 malem. enak ya jadi anak kosan ? huehue. pas ampe sana ternyata uda penuh, en studio yang kosong cuman pilem "DISTRICT 9". yodalah jadiin aja. sblon masuk, sepeti biasa anak kowocnya melakukan rutinitas jawib dulu, yaitu ke kamar mandi. hueheu. dan halhal boding pun terjadi..
pertama si adit. doi kan ke wastafel gitu trus kebingungan. gimanaaa ya cara bukan ni keran aer. diputer gak bisa. dicongkel gak bisa. di ketok ketok juga gak iso. hahaha dasar anak lampung katrok pada kitoghang ini. akhirnya orang yang disebela ketawa aja gitu ngeliatin kitoghang ngutak ngatik keran aer. akirnya doi meraktekin caranya dihadapan kitoghang betiga. gile tengsin abisssss.
abistu si rido. abis cuci tangan doi soksok pengen itulo ngeringin di alat pengering itu. pas doi taro tanganya dibawah kotak doi lagi2 kebingungan. kok gak nyala nyalaa ya. akhirnya lampungnya keluar. diketok ketok dah tu kotak beranggapan supaya bakal keluar anginya. haha bukanya angin yang keluar malah tisue bejatohan. huahahaha ketawa aja gua ama adit ngeliatnya. orang kotak tisue dikira pengering. hahaha lagilagi tengsin abisss.
dan untungnya gua egak. hahahaa.

(pict nyusul)

ternyata oh ternyata kitoghang sala liat. ternyata tu pilem maen jam 9.40. wedeeew daripada nunggu keburu panuan, medingan kitoghang keluar nyari makanan. jalanjalanjalan akhirnya ketemu tu yang namanya warung sejuta umat, yap thats angkringan. beli nasi kucing (secengan) ditemani kopi joss mangstab kali lah malam itu. hehe. abis dari angkringan balik lagi ke XXI. untungnya gak telat.
didalem studio penonton sepi. ya cuman segelintir anak-muda-jaman-sekarang-yang-sedang-memadu-kasih-berdua laah. hahaha. kanan kiri bangku pada kosong. en ampe ditengatenga pilem yang gak jelas itu gua teringat sesuatu. waktuitu kalo gak sala gua baca di KASKUS, kalo XXI jogja itu bekas kuburan ! anjrooot langsung gua kasi tau dyoghang biar takutnya barengan. en semua pun langsung merinding distro. (disko ding). aslew, malem itu malem nonton paling serem di idup gua (lullaby).apalgi pas ngeliat2 potopoto tadi, ada kek bayangan lewat gitu di potonya. huaaa ada kepikiran buat langsung balik, tapi sayang 20rebu. hahaha. jadilah pandangan gua cuman ke layar nonton pilem yang 'hampir bagus' menurut gua. apalah sama sekali gak yuzer tu pilem. jalan cerita aneh, view kamera yg lebi aneh (mirip cloverfield), en acting pemaen yang sangat aneh. hah

yeaa thats why i noticed this film as pilem 'hampir bagus' yang penah gua tonton. dengan bertambahnya pilem ini, jadi kumpulan pilem yang 'hampir bagus' itu skarang jadi empat. hehee. here they are...

1.
pilem paling aneh didunia. sok dibikin beda view cameranya malah jadinya aneh. tonton ajalah...















2.
pilem ini berdurasi kuranglebih cuman 1jam. acting lunamayanya cuman apalah sedih sedih doang. ceritanya aneh abistu jayus lagik. hah pokonya egak banget deccchhhzzz.














3.
expecting gua gede banget pas mau noton ni pilem. kirain bakal wah seru gitu kan ngeliat gedungnya ancur gimana gitu. eh taunya isi pilemnya cuman tentang nolongin orang kejepit doang. meskipun ada pesanya dikit laah. hampir bagus lah pokonya.













4.
hampir sama kayak cloverfield, ini pilem view cameranya juga aneh. ceritanya juga. acting pemaenya (cuman 1 org keknya yg maen) juga aneh. aneh lah pokonyaagghhhzz.














~ ohya pas gua cek lagi di kaskus itu ternyata XXI bukan bekas kuburan, tapi pernah kebakaran. ya mirip2 dikit lah katakatanya. en ada yang bilang pernah 'neliat' juga disono. egak egak lagi deh nonton diana. huehehe.
~ ohya satulagi, gua bukanya ngajak temanteman sekalian buat egak noton pilem2 diatas yaa.. cuman pengen share aja kok. coba aja ditontoon.. :]

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia