Senin, 13 Juni 2011

lari

“ run forrest ! run ! just run !! “ dari forrest gump, Allison di yes man, sampe si zooey di winter passing pun suka lari. dan gua juga suka lari (gak nyambung). kayaknya cuman lari, kegiatan yang gak memerlukan alasan. gak memerlukan banyak biaya. gak perlu ganteng dan gak perlu pake belajar. yes just run ! olahraga yang paling simpel tapi paling bermanfaat (menurut gua sih). tapi ya jangan lari siang bolong juga, haha. beda dengan basket yang perlu ini itu dulu, catur yang harus nunggu lawan dulu, golf yang harus ke lapangan dulu, sepeda yang musti punya sepeda dulu, kalo lari gak perlu apa apa. cuman modal sepatu (nyeker juga ayok) sama baju celana, udah bisa kita lari dan gak perlu lapangan. mudah bukan ?
lari juga menurut gua bisa mecahin masalah elo. karena lari buat kita lebih fresh. lebih fresh untuk berfikir dan bertindak nantinya. liat aja forrest gump. kaki yang pincang aja bisa sembuh pake lari (haha gak nyambung lagi kayaknya nih). atau di winter passing, pas si zooey kayak ada pergejolakan hati (halah), doi juga cuman lari. lari keluar melihat pemandangan sekitar, bukan lari dari kenyataan, hehe. dan setelahnya, doi gak lagi marah marah, itulah bukti kehebatan lari. haha (apasih).

zooey uhhhh
dan ternyata lari biasa dengan lari lomba beda. pas teknisiade kemaren, (olimpiade teknik) gua ikut tim atletik elektro di lari 400m kalo gak salah. sayang, walopun elektro banyak dapet emas, tapi gua gak ikut nyumbangin emas. cuman bisa ngasih perak. karna di lomba lari elo gak cuman lari, tapi juga make teknik. saat start terutama. jadi kalo 400m gak usah pake aba aba “siap” lagi haha (pengalaman).
atletik elektro di teknisiade

karena lari itu simple, buat menang lomba lari juga cuman tinggal latian lari, buat ngilangin masalah juga bisa pake lari, buat refresh otak lo pake lari paling enak, buat ngeliat pemandangan lari paling pas, buat cuci mata
juga bisa pake lari, so
ayo lari ! just run ! ayo lari bareng, zooey ! (loh?)

Like Forrest Gump said, “just run!” and I apply it in my life. When I had dream, problem, task or whatever, just run! Just do it! Because it will not ends if we do not finish it. by running – samid (ini pas nulis esay dulu, pake inggris biar keliatan keren haha)

2 komentar:

  1. kok mirip tania-lamia rasidi yak? dim si zooey? hahaha

    BalasHapus
  2. definitely noooooooooooooooooooooooooooot jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia