Sabtu, 23 April 2011

warna baju memang tergantung kacamatanya

jangan paksa orang memakai baju merah ketika kita memakai kacamata hitam”
atau
“jangan paksa orang buat ganti baju, lebih baik kita yang ganti kacamata”

apaan sih ini maen ganti ganti baju segala ?? trus apa pula hubunganya sama kacamata?? haha B-)
yoi, baju, dalam artian warnanya dan kacamata, dalam artian warna lensanya itulah yang gua ibaratin sama keadaan atau lebih condong ke sifat kebanyakan orang (sangat termasuk ane gan). Beberapa hari belakangan ini gua sering banget maksa maksa dan terus maksa orang buat ganti bajunya. masih belom bisa buat ganti kacamata sendiri. hampir semua orang malah. gua maksa ituh orang buat make baju sesuai dengan warna yang gua pengen, yang sesuai dengan lensa kacamata gua. dan kalo orang itu gak mau, yaudah gua cap gua tandain gua tinggalin cari yang lain. jadilah gua yang kayak gini sekarang. cupu.
berbeda orang, punya warna, sifat, karakter, kekurangan masing-masing. dan tiap orang juga punya jalannya masing-masing. yang memang udah mereka pilih. dan gua dengan bodingnya, pikiran yang standardnya, ngelupain itu semua. gua selalu mikir, “ooh dia ini gini.., kok gitu sih? ooh dia itu gini.. kok gitu sih?” dan maksa mereka buat jadi kayak “apa yang gua rasa itu bener”. kalo egak yaudah, gua menghindar, memberi jarak dan terus mencari orang yang sempurna, dalam artian sesuai dengan “apa yang gua rasa itu bener”, dan sampe sekarang itu orang gak ada. gak ada orang yang make baju selalu sesuai dengan kacamata gua. kacamata “apa yang gua rasa itu bener”. kesalahan dan sebuah kesalahan besar. harusnya gua yang ganti kacamata, ganti ganti dan terus ganti dengan warna baju yang berbeda tiap orangnya. tapi gua masih belom bisa, belom bisa ngalahin keangkuhan kacamata gua ini, kacamata “apa yang gua rasa itu bener”. cupu.
yeah tapi gua sekarang tetep nyoba, gak peduli baju dia apa, gua yang bakalan nyesuain kacamatanya. nyoba. semoga berhasil.

4 komentar:

  1. yoiiiiiiiii cooooy (azeile ngeblog nih ye)

    BalasHapus
  2. hahaha cieee blm dpt wece tah boy ganti kacamata geh :p

    BalasHapus
  3. huahahaahahaa bukan kacamatanya ituu, tapi orangnyaa hahaha

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia