Sabtu, 23 April 2011

haha malu-maluin keluarga aja...


yeaah liburrrrr. setelah banyak sekali ajakan salah duanya ke lawu dan survey pantay, tapi akhirnya aku mutusin, aku gak akan milih siapa-siapa.. (begaya Alexandria) yeah bener bener pengen namanya liburr, liburan dikosan. haha. sala satu alasanya si garagara sabtunya ada teknisiade (olimpiade teknik). jadi pengenya bener bener kayak dirumah gitulah gak kemana mana sambil rencananya gua juga pengen nerusin eksperimen es krim ala chef samid hahaa. dan hari sudah semakin siang, gua pun milih dvd jogging. kesiangan garagara pas mau ngelayat ayahandanya rangga, eeh gua ditinggalin sama rombongan. assembly. hape juga abis pulsa akhirnya gua balik kekosan sms pake flexi. dan katanya udah mau selesai, huhu maafkan daku gak bisa dateng nggaa.. lanjut ke dvd dan watuitu udah jam setengah 11. gua mikir, ahh pesti entar kalo nontong kepotong solat jumat nih, yodalah lanjut. dan gua setel dah tuh pelem sesuai angka di judulnya.

teeet.... 10 menit pertama gua masih belum ngerti ini pilem ceritanya gimana.. wajar deh baruuuu aja muulai...

teeeet... wah ternyata pilemnya mbingungi ada beberapa cerita didalemnya, berarti harus agak fokus nih nontonya.. okedeh..

teeeet... pilem udah setengah jalan dan gua masih ngeraba raba.. insting gua ini pilem kayak prinsip nonton pilemnya Nolan (sutradara), diterima aja duluu.. okedeh

teeeet... wow pilemnya agak sedih ceritanya, tapi gua gaktau kenapa gak kebawa sedih, gapapadeh lanjut...

teeeeet.... gua mulai gak sabar dan emosi, ini pilem apaan siiiiih...

teeeet... temen gua dateng dan nanya pilem apa, gua jawab aja “embuhhh!” dan dia ikut nonton..

teeeeet... temen gua mulai nanya nanya ke gua, ini siapa itu siapa kok bisa gitu, kampredoooo gua juga gak tau woyy....

teeeeet... yes yesss yesss gua mulai dapet sedikit pencerahan...

teeeeet... wow ini kok pemeranya pake buka baju segala!! (ups gak perlu diceritain juga sih)

teeeeeeeet... gambar makin menjauh dan makin menghitam....

teeeeet.. LOH KOK UDAH SELESAI ??!!! JADI KESIMPULANYA APAA ??!

HAH CEPET AMATTT ??! perasaan baru bentar kok udah selesai?? gua ngedumel sendiri. temen gua yang ikut nontong juga bingung. dan gua baru inget, kan masih ada satu part lagik !! gua tutup part yang ini, dan gua buka part yang satunyaa.. muncul lah tulisan..

Lembaga sensor film menyatakan.. bla bla bla...

Loh berati tadi gua nonton yang disk 2 ??!! PANTES GAK NGERTI NGERTI !!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA puasss banget temen gua ketawa, dan gua juga ngetawain diri sendiri HAHAHAHAHA. preeeeeeeet bodiiiiing boding. baru kali ini gua nontong pilem DISK 2 DULU ! hahahaha. pantesan ajaa kok susah benerrrrrr. abis, awal awal pilemnya itu emang kayak baru mulai, tapi gua gak sadar kalo baru mulai kan biasanya ada tulisan sensor ituuu syitmeeeeen hahaha. daripada sia sia kan gua nontong, akhirnya gua mutusin buat egak gengsi nontong yang disk 1... hahahaha boding
yahhh lumayan ngerti deh, beberapa pesan juga didapet tapi menurut gua ngegabungin 4 cerita yang (sedikit sekali) berhubungan kayak gitu kurang menarik.. apa pengemasanya yang kurang asik gak ngerti. masih kurang jago sutradaranya, gak kayak Nolan.. B-)
(intinya mau cerita ini aja sih hahaa boding)

2 komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia