Sabtu, 02 April 2011

Dia emang keren

eeeeh tau gak tau gak tau gak ?? masak ya tadi kan dari sore jam setengah6an gitu gua ngedit foraksi (buletinya LP kopma). truskan ampe mau magrib kan masih ngelanjut teruss. naaah, pas ajan magrib udah kedengeran, gua masih tuh ngerjain. biasaaa lah kadang kebiasaan ke majitnya kalo udah kedenger komat. masih asik ngerjain en tiba-tiba komat udah kedengeran. aaah tanggung dikiiit lagi. gua lanjutin deh ngedit lagi. lama lama keterusan terus keterusan. pas itu gua masih sadar kalo itu orang jemaahan di masjit pasti bakal udah jauh ninggalin dan kondisi badan juga lagi fit, gak ada ujan, jadi gak ada (bisa) alesan. tapi tetep gua nerusin tanggung yang tadi. dan pada akhirnya gua mutusin, "ah coba ah sekali-kali walopun gua udah denger tapi gak kemasjit ah, entaran aja solatnya, siapa tau yang laen (temen kos) masi ada yg belom solat juga jadi bisa solat jemaah bareng". yak, masih diposisi awal, gua masih manteng didepan tengtop. dan tikus masih mondar mandir gua pegang. jarum pendek juga udah tawaf berapa kali tetep gua masih disitu. dan tibatiba, jdeeeeng! muncul pesan di tengtop gua. pesan yang intinya aplikasi korel yang gua buka, gua pake dari tadi musti ditutup. ato bahasa kerenya crash. jan***!!!! misuh gua keluar. walopun gak kenceng tapi dalem, karena malu juga kalo kedengeran, kebetulan juga lagi ada temen disitu.
keren keren keren keren keren keren keren keren keren keren keren keren keren keren keren keren keren
ALLAH emang keren. dibalas lunas tuntas tanpa balas apa yang udah gua lakuin. hampir semua yang gua kerjain (sekitar 90%) ilang semua. gak ada recovery karna gua juga gak pake berenti ngerjainya. keren. sekali lagi. keren. yaudah langsung gua buru-buru solat dan ditengah solat azan isya (dari masjit entah jauh sana) kedengeran. dan gua tertunduk lesu setalh solat itu. keren.
abis selese ajan, gua kemejit. abis itu langsung ke warnet, pengen banget gua ceritain. daripada lupa. ke-kerenan rencana ALLAH. ALLAH emang keren.

2 komentar:

  1. yyyeeeaaahhh....
    Allahh emangg kereennn....!!!
    d'bestt lahhh...
    =D

    BalasHapus
  2. yoiiii ukan Allah kalo gak kerennnn...

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia