Jumat, 09 Juli 2010

mata ikan cembung kan ?


yeaaa akhirnyaaaaa bisa juga yaaaa. hehe. dari dulu ane pengen banget gan bisa melahirkan gambar kayak gini. keren aja gitu cembung cembung kayak kita ngeliat dari dalam mata ikan. langsung dah ane cari di ngasngus pake apa biar bisa buat kayak gitu. cari cari ada yang bilang pake botol diapa apain ribet gitu ada juga yang nyaranin pake kamera hape trus beli alatnya 30rebuan yang ada di pesbuk2 itu, tapi setelah ane liat kok kelej gitu hasilnya. tapi setelah sekiiiaaaaan lamaaaaa.. akuuu meeeenunggggguuuu... untuuuuuk kedatanganmuuuu... akhirnya gua nemuain di kaskus. yak, namanya lensa fish eye. ternyata bener kayak ngeliat dari mata ikan. dan ternyata ada yang jual sekalian sama kamera LOMO nya, namanya HOLGA. dan gua cari yang penjual di jogja biar bisa COD aja lebih aman. jejejnjeeeng akhirnya klastic ini pun ditangan dan gua punya temen baru sekaraaang (walopun udah lama sih 3bulanan baru diposting aza hehe). yihiiii. enaknya dikasih nama apa yaaa. umm ah gua gak bakat nih ngasih nama, ada yang mau ngasih ? hahahaa









~ ohya, kamera entu belinya murni pake duit ane sndiri loooooooh hehehe. yaa walopun sebagian ada dari duit bulanan mamake yang gua tabung, tapi ada juga yang dari duit ane sendiriii hihi. bukan sombong bukan songong bukan juga alexandre song cuman agak sedikit bangga aja ternyata bisa juga aneeee hahahaha. ayomust lanjutgan !

Tidak ada komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia