Sabtu, 17 Juli 2010

ihiy!

dingin
ditambah lagi hembusan kipas angin
statis
memang sudah lama benda itu takdapat menoleh lagi
entah siapa yang membuatnya seperti itu
bisa saja aku
bisa saja memang sudah kemauanya seperti itu
padahal sudah sejak pagi tadi ia menyala
tapi mengapa baru sekarang aku merasakanya
saat tangan ini baru ingin menuliskanya

sesungguhnya telah berat mata ini
sudah semalaman aku duduk disini
menjadi santapan nyamuk dengan mudahnya
karna sudah tak terasa lagi gigitan mereka
sangking terlenanya aku akan dunia maya

sesal
begitu menyesal aku tidak mengindahkan perkataanya
sampai detik inipun aku masih menyesalinya
pelajaran
lagi lagi sebuah pelajaran
pelajaran untuk berusaha tidak mengulanginya kedepan
tolong dimaafkan

yah,
sudahlah
kalo kata bondan.
lebih baik ngomongin yang lain ya gan

umm
engg
malem ini
gua udah nemuin jalan euy
iya jalan itu
yang membuat
jantung ini
berdetak tak wajar
melihatnya
kali ini gak salah
yakinlah
ihiy!


2 komentar:

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia