Kamis, 25 Maret 2010

so much to tell so much to do so much goreng

noticing how bad i’ve been this week.
yah gua bener bener lagi ancur minggu ini. Sikis dan ment alis. egak, gua gak lullaby atopun more over (halah). walaupun udah bubar, tapini serious.
i just a little bit understand or misunderstand the definition about life by someone whom i dont know for sure
“life is what happened to us while we are busy making plans”
individual is dan menang is
semua bisa berubah
semua yang ingin ditumpahkan seolah sirna dengan kata ’to do'
guac uman gak tau en tar ngejalaninya
believing god give it with the reason
yes turning point, trust me
semangat yo yang lagi UN !


tiga jari !



~ dan tiap barisnya, beda maknanya, tak ada kaitanya.

5 komentar:

  1. apasiapasi mid..

    sankyuu mid kemareen ...tapi gue blon menemukan penyelesaian buat laptop gue hihi..

    BalasHapus
  2. maksudnya kenapa mid?lagi labil ya lo?hehe btw itu foto yang ada postingan lo ini(foto tiga jari) ada dimana?gw mau dong tag ke fb gw dong,btw gw ada tumblr dim lo ada nggak?kalo ada follow tumblr gw ya mayfreesyari.tumblr.com

    BalasHapus
  3. @anonnim kag apa apa kok (; <--- (ceritanya dibalik juga hehe)

    @mon jadi make OS apa mon ?

    @emep oh gak mamah mep hehee. ohya gua in get itu potonya si rut, ada di FB dia ambil aja. hehe. gak ada gua kalo tumblr, udaaaah diganti aja ke blogspooot biar seruw. hehe

    @arip yak anda tepat !

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia