Kamis, 11 Maret 2010

sekaten 2010

yeah dari judulnya udah ketauan khan mau ngebahas apa ? (yea gayak sok kayak mc mc norak) yaps anda benar, sekaten. ngerti ora sekaten iku opoo ? sekaten itu orang nyang nikahan itu lhoo.. enggg eh itu penganten ding. hahahaayus. sekaten itu perayaan maulidan gitu nyang adanya cuman di jogja (iya gaksih ?). jadi pas hari libur kemaren itu lupa gua hari apa, gua berangkat liat sekaten yang katanya seru ada gerebekan gitu. namun sayang diyayang, gak ada yang mau gua ajak, ngapain lah kata temen2 gua. huuu cupu yodah gua brengki sendiri. tapi setela dipikir2 enakan brengki sendiri ding jadi kalo mau gelincahan terserah aja. hehehe. dan hasil kelincahan gua ialah fotofoto eksklusif sekaten tanpa busana, eh tanpa suasana. (haha gakonek).
hah karna gua capek mikir dan capek ngetik, langsung aja yoo (kalo sempet gua tambah deh cupu gini kayaknya)


eits, tapi jangan expect too much dulu yo, soalnya ane cuman make kamera hape ngambilnya.. hehehe..








                                                                                                                   

udah gak sabar ngeliat gimana serunya sekaten khandd ? yak, gua tau pesti jawabanya egak, biasa aja. yodalah ini gua kasih aja...

cekidot gan....

 (waw baru pertama nih make spoiler, sori ye kalo masih berantakan, soale masih belom faham nih makenya. hehee. ohya, kalo mau liat poto laenya liat di visit my yo. hehe)


suasana sama tempat parkir gua...


 


selama di perjalanan menuju tempat gerebekan....


 





ups apaan nih ?!


 
 



nah ini udah nyampe puro pakuoalaman tempat penggerebekanyaa...


 






dan.. serbuuuuuuuu !!!!!





 



ternyata ini yang direbutiiiiin....


  


 
 

gilak sumpah panas beud dah waktu tiu, nyampe 50 derajat selsius kayaknya mah...


 
 



5 komentar:

  1. sekatenan di solo jugak ada buug..

    beuh . jd dokumentasi matkul gw tuh mid pas grebeg , untuung aj bkn gw yg dsuruh.. :D
    mandi kringeet

    BalasHapus
  2. hahaa mangkinya itu gua nulis gak yakin.. hehe.

    jadi moto moto juga lo mon ?

    BalasHapus
  3. kan gw blg gw gak dsuru am ketuanya
    mending gw ikut bem , adeem d kptu :D

    BalasHapus
  4. huu seruan ngeliat gerebekan ini tau mon. pada beringas semua orang2. hahaaa

    BalasHapus
  5. yeaah...lo mah sukak nya yang beringas-beringas miid...enakan liat anak-anak manis nan elegan hahah

    BalasHapus

 
Design by Muhammad Dimas Rahman Affandi | Bloggerized by campredodellaconcetta - samid namhar - @midsamid | Lampung-Jogjakarta-Indonesia